WATCH TOWER - Lords Mobile LM

WATCH TOWER - Lords Mobile LM - Hallo sahabat Lords Mobile LM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul WATCH TOWER - Lords Mobile LM, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Beranda, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : WATCH TOWER - Lords Mobile LM
link : WATCH TOWER - Lords Mobile LM


WATCH TOWER - Lords Mobile LM


Di Lords Mobile, Menara Pengawal Anda mendeteksi pasukan musuh yang mendekati wilayah Anda, atau perkemahan. Upgrade Menara Pengawal Anda memberi lebih banyak intel pada tentara penyerang. 


Tingkat Menara Pengawal di bawah membuka informasi berikut: 
  • 1. Memberi tahu Anda kepada tentara yang akan datang. Mengungkapkan misi dan tujuan tentara musuh yang mendekati wilayah Anda, atau perkemahan. 
  •  4. Mengungkapkan nama pemain dan koordinat tentara musuh yang mendekati wilayah Anda, atau perkemahan. 
  • 7. Mengungkapkan sisa waktu tempuh tentara musuh yang mendekati wilayah Anda, atau perkemahan. 
  • 10. Mengungkapkan persatuan tentara musuh yang mendekati wilayah Anda, atau perkemahan. 
  • 13. Mengungkapkan perkiraan ukuran tentara musuh yang mendekati wilayah, kamp, ??atau pasukan garnisun dan jumlah pahlawan di dalamnya. 
  • 15. Menunjukkan apakah tentara musuh mendekati daerah Anda, kamp atau pasukan garnisun dipimpin oleh pemimpin dan mengungkapkan komposisinya. 
  • 17. Mengungkapkan perkiraan ukuran masing-masing skuad dan kelas prajurit tentara musuh yang mendekati wilayah, kamp atau pasukan garnisun Anda. 
  • 19. Mengungkapkan jajaran Hero dari tentara musuh yang mendekati wilayah, kamp atau tentara garnisun Anda. 
  • 21. Mengungkapkan ukuran sebenarnya dari setiap skuad untuk tentara musuh yang mendekati wilayah, kamp atau pasukan garnisun Anda. 
  • 23. Mengungkapkan rangking dan tingkatan pahlawan di tentara musuh yang mendekati wilayah atau perkemahan Anda. 
  • 25. Unlocks Fortify button. Cepat memperkuat pertahanan Anda untuk Battle Siege yang akan datang, dan turunkan kekuatan musuh Anda. 
Level 25 juga mengurangi semua invasi tentara menyerang statistik sebesar 10%. 

        Tabel di bawah ini memiliki biaya pengembangan untuk setiap tingkat peningkatan dari 1 sampai 25, waktu pembuatan (sebelum dorongan), bangunan yang dibutuhkan dan kemungkinan dapat diberikan untuk setiap tingkat Menara Pengawal Anda.



Demikianlah Artikel WATCH TOWER - Lords Mobile LM

Sekianlah artikel WATCH TOWER - Lords Mobile LM kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel WATCH TOWER - Lords Mobile LM dengan alamat link https://lords-mobile-lm.blogspot.com/2018/01/watch-tower-lords-mobile-lm.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel