Lords Mobile Game - Lords Mobile LM

Lords Mobile Game - Lords Mobile LM - Hallo sahabat Lords Mobile LM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lords Mobile Game - Lords Mobile LM, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lords Mobile Game - Lords Mobile LM
link : Lords Mobile Game - Lords Mobile LM


Lords Mobile Game - Lords Mobile LM

Game yang baru rilis di indonesia Game Lords Mobile apakah kalian sudah download game nya, kalau belum tidak ada salahnya untuk dicoba, game besutan IGG ini memiliki bermacam macam heroes atau pahlawan yang memiliki keunikan skill sendiri sendiri.

Tampilan awal masuk game lords mobile



Game Lords Mobile ini memang baru rilis di indonesia namun guild  atau klan asal indonesia sudah bisa mulai bersaing dengan guild guild seluruh dunia walaupun sampai saya tulis artikel ini klan indonesia masih belum bisa menguasainya. pastikan jika bermain game lords mobile pastikan juga bergabung di kerajaan Izentia dan bergabung klan asli indonesia salah satunya klan (L_1) Legend of Indonesia . mengapa harus gabung guild atau klan indonesia karna dengan memperkuat klan Indonesia kita bisa bersaing dengan negara negara lain yang saat ini masih menguasai game ini.

Tampilan kota yang kita bangun


Tampilan desktop Guild (L_1)Legend Of Indonesia


Peta Kerajaan


Berburu Monster untuk meningkatkan Xp dan mendapatkan hadiah


Perang kerajaan


Salah satu heroes yang dimiliki


Grafis Game lords mobile sudah tampak keren dan terlihat 3d nya dibandingkan game 3d mobile lainya, ayo gamers indonesia bantu Klan Indonesia kuasai game ini dengan negara negara lain. ayo gamers segera download game lords mobile dan maikan tingkatkan dan koleksi semua pahlawannya Download game


Demikianlah Artikel Lords Mobile Game - Lords Mobile LM

Sekianlah artikel Lords Mobile Game - Lords Mobile LM kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lords Mobile Game - Lords Mobile LM dengan alamat link https://lords-mobile-lm.blogspot.com/2016/10/lords-mobile-game-lords-mobile-lm.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel