PERMASALAHAN AKUN PADA LORDS MOBILE - Lords Mobile LM

PERMASALAHAN AKUN PADA LORDS MOBILE - Lords Mobile LM - Hallo sahabat Lords Mobile LM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PERMASALAHAN AKUN PADA LORDS MOBILE - Lords Mobile LM, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel LORDS MOBILE, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PERMASALAHAN AKUN PADA LORDS MOBILE - Lords Mobile LM
link : PERMASALAHAN AKUN PADA LORDS MOBILE - Lords Mobile LM


PERMASALAHAN AKUN PADA LORDS MOBILE - Lords Mobile LM

 HALLO PARA PENCINTA GAMERS .
 balik lagi bersama dunia gamers kali ini minin akan membahas tentang pertanyaan-pertanyaan tentang seputar lords mobile, yang terkadang membuat kita bingung . bagai mana cara untuk mengatasinya. 


langsung saja ini lah pertanyan-pertnyaan  yg sering muncul bagi para pemain lord mobile.



  1. Q: Kok Akun ane mengulang dari awal?
    A: Sudahkah anda mengikat IGG ID yang dimaksud ke alamat Gmail / Apple ID ataupun akun Facebook yang anda miliki? Jika sudah, maka silahkan login melalui Playstore / AppStore dengan alamat email yang sama ataupun login terlebih dahulu dengan akun Facebook yang bersangkutan, dan anda dapat mengakses akun lama anda kembali. 
  2. Q: Gan gimana cara ganti / pindah / hapus alamat email ataupun facebook yang terhubung?
    A: Akun yang sudah terhubung pada satu alamat email atau satu akun Facebook tidak dapat dihapuskan ataupun dipindahkan ke alamat email ataupun Facebook yang lainnya, sehingga kami tidak dapat memenuhi permintaan anda.
  3. Q: Lupa alamat email / password email nih gan
    A: Alamat Email dan kata sandinya adalah hak milik pribadi yang harus dijaga secara sungguh-sungguh oleh si pemilik. Kami tidak mengetahui kombinasi kata sandi ataupun email yang dipergunakan oleh pemain dan tidak dapat membantu dalam hal ini, silahkan pulihkan akun anda melalui website penyedia jasa layanan email yang anda gunakan
  4. Q: Kok ane ga bisa login ke akun semula (Masih akun tamu)
    A: Jika anda belum menghubungkan IGG ID anda ke akun Google, Apple ID ataupun Facebook anda, maka kami tidak dapat membantu anda terkait permasalahan ini karena hak untuk menghubungkan akun hanya berada di tangan pemain dan hanya cara tersebut yang dapat membantu anda untuk mendapatkan akun IGG anda kembali.
  5. Q: Gan tolong reset akun ane jadi level 1 lagi dong
    A: Akun yang telah berjalan tidak dapat diset ulang ke awal permainan. Seandainya anda ingin bermain dari awal kembali, silahkan membuat akun baru.
  6. Q: Gimana cara menghubungkan akun supaya ga akun tamu lagi?
    A: Silahkan pilih opsi untuk menghubungkan akun yang berada di dalam game dengan mengakses menu Lainnya -> Akun. Ikuti instruksi yang ada dan jangan lupa untuk mempersiapkan akun Gmail , Apple ID atau Facebook yang belum pernah dihubungkan dengan akun Lords Mobile lainnya agar dapat diikatkan ke akun yang masih berstatus sebagai akun tamu yang dimaksud. 
  7. Q: Help! Saya beli akun dari orang lain trus dihack balik sama penjualnya
    A: Jual beli akun adalah hal yang dilarang di Lords Mobile sesuai dengan peraturan perusahaan kami, apabila anda terlibat masalah karena menghiraukan peraturan kami, maka kami tidak dapat membantu anda terkait masalah akun anda.


Demikianlah Artikel PERMASALAHAN AKUN PADA LORDS MOBILE - Lords Mobile LM

Sekianlah artikel PERMASALAHAN AKUN PADA LORDS MOBILE - Lords Mobile LM kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PERMASALAHAN AKUN PADA LORDS MOBILE - Lords Mobile LM dengan alamat link https://lords-mobile-lm.blogspot.com/2018/06/permasalahan-akun-pada-lords-mobile.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel