Perburuan Monster - Lords Mobile LM

Perburuan Monster - Lords Mobile LM - Hallo sahabat Lords Mobile LM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Perburuan Monster - Lords Mobile LM, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Guide, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Perburuan Monster - Lords Mobile LM
link : Perburuan Monster - Lords Mobile LM


Perburuan Monster - Lords Mobile LM

Dari sekian banyak benda di luar kastil selain kastil player lain dan SDA (ressources) adalalah Monster. Untuk apakah kita harus berburu monster? Mungkin jawaban yang tepat adalah untuk menambah isi tas kita. Ya kalau beruntung bisa dapet gems lho.. Ini salah satu contoh hasil dari perburuan monster.


Dapet SDA padi 30.000 x 1, batu 10.000 x 2, batu 50.000 x 1, kayu 50.000 x 2, 2 item bahan buat tempa senjata dan tentunya yang paling disukai yaitu gems. 200 x 3. Lumayan kan bisa nambah isi tas.

Yuk simak panduan berburu monster di game Lords Mobile.


 Klik ikon hero di pojok kiri atas.


Yang ber kuning itu namanya energi bar. Kalau sudah penuh siap untuk berburu monster. Sebenernya bisa juga berburu monster kalau belum penuh energinya, tapi nanti DMG (damage) nya jadi lebih kecil. Kalau punya stok energi di tas boleh dipake. Klik aja tombol + disamping energi bar.


Gunakan energi seperlunya sampe energi bar penuh.


Tuh penuh energinya. Lanjut...


Tekan tombol peta di pojok kiri bawah. Tuh bisa dilihat monsternya, ada yang monster level 1 - 5 berkeliaran di sekitar kastil. Silahkan dipilih mau berburu monster level berapapun. Asal sudah melakukan riset berburu monster di akademi. Coba klik monsternya.


Habis di klik muncul kayak gini deh. Tuh hadianya lumayan kan...
Kalau pilih perburuan monster DMGnya kecil. Cocok kalau HP monsternya tinggal dikit. Kalau HPnya full 100% pake aja yang Bonus DMG. Bisa ngurangin HP monster dalam jumlah banyak dan tentunya hadiahnya pasti lebih banyak. Pilih Bonus DMG.


Pilih heronya kemudia klik tombol serang.


Tuh jalan pasukannya. Balik lagi ke kastil dengan menekan ikon di pojok kiri bawah.


Kalau pasukan kalian sudah selesai berburu monster. Tuh ada notifikasi di bagian surat. Klik ajaa...


Nah... cuma dapat itu. Disyukur aja. Kalau punya energi di tas ya dipake lagi buat berburu. Kalau ndag punya ya harus sabar nunggu penuh lagi energinya.

Dah selesai tutorial berburu monster. Semoga dapet banyak gems. ^_^



Demikianlah Artikel Perburuan Monster - Lords Mobile LM

Sekianlah artikel Perburuan Monster - Lords Mobile LM kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Perburuan Monster - Lords Mobile LM dengan alamat link https://lords-mobile-lm.blogspot.com/2016/08/perburuan-monster-lords-mobile-lm.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel