Persyaratan Migrasi di Dalam Game Lords mobile. - Lords Mobile LM

Persyaratan Migrasi di Dalam Game Lords mobile. - Lords Mobile LM - Hallo sahabat Lords Mobile LM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Persyaratan Migrasi di Dalam Game Lords mobile. - Lords Mobile LM, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel LORDS MOBILE, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Persyaratan Migrasi di Dalam Game Lords mobile. - Lords Mobile LM
link : Persyaratan Migrasi di Dalam Game Lords mobile. - Lords Mobile LM


Persyaratan Migrasi di Dalam Game Lords mobile. - Lords Mobile LM

HALLO PARA PENCINTA GAMERS.
Blik lagi dengan dunia gamers kali ini mimin akan membahas tentang bagai mana seh cara migrasi atau pindah kingdom dalam lords mobile??
buat kalian para pemula dalam bermain game ini pasti agak sedikit kebinguaganbagai mana cara migrasi berikut mimin jelasin bagai mana cara ya .
ada beberpa persyaratan yang harus kalian lakukan untuk migrasi. kali ini mimin jelasin persyatan dan langkah-langkah untuk migrasi:



  1. . Persyaratan Migrasi


  • Migrasi hanya dapat dilakukan jika kerajaan yang dituju berusia lebih dari 90 hari (Durasi perlindungan sudah habis)
  • Jika kerajaan yang dituju berusia kurang dari 90 hari namun masih berdiri lebih awal dari kerajaan tempat pemain berada saat ini, maka pemain masih dapat bermigrasi. 
  • Pemain tidak dapat bermigrasi jika mereka memiliki Pasukan yang tengah melakukan ekspedisi (menyerang, mengintai, menduduki area, berkumpul, menghimpun kekuatan, berada di koalisi, dsb.) 
  • Migrasi tidak dapat dilakukan ketika Kerajaan vs Kerajaan, Feudal War ataupun Battle Royal sedang berlangsung. 
  • Jumlah sumber daya yang dapat dibawa ke kerajaan baru bergantung kepada besarnya tempat penyimpanan milik pemain. Setelah migrasi, sumber daya yang berlebih akan hangus. 
  • Jumlah Gulungan Migrasi yang dibutuhkan bagi pemain untuk bermigrasi akan bergantung kepada perkiraan Peringkat Kekuatan (Might) pemain tersebut di Kerajaan yang dituju, semakin tinggi peringkat pemain, semakin banyak pula Gulungan Migrasi yang dibutuhkan
  •  Jika kamu tidak termasuk dalam peringkat 50 besar pemain di Kerajaan yang dituju, hanya dibutuhkan 1 Gulungan migrasi. 


2. proses Migrasi 

  • Jika Kastil milik pemain berada di bawah level 6, pemain bisa mempergunakan Relokator Pemula untuk memindahkan Turf/Wilayah mereka. 
  • Jika Kastil milik pemain berada di level 6 dan di atasnya, mereka harus mempergunakaGulungan Migrasi untuk memindahkan Turf/Wilayah mereka
  • Gulungan Migrasi dapat dibeli kapan saja melalui Toko Klan atau di Halaman Penawaran yang dijual pada periode tertentu. 

Jadi, siapkah kamu untuk menaklukkan di tingkatan selanjutnya? Bersiaplah untuk Migrasi Kerajaan! Dunia akan mengetahui keperkasaanmu! 


Catatan:
  1.  Gulungan Migrasi dapat dibeli kapan saja melalui Toko Klan atau di Halaman Penawaran yang dijual pada periode tertentu
  2.  Migrasi akan dilarang pada Kerajaan yang baru muncul. Pemain hanya dapat berpindah ke Kerajaan yang tidak terdapat larangan untuk bermigrasi. 
  3.  Pemain yang bermigrasi akan ditempatkan pada urutan terakhir pada Peringkat Kolosseum di Kerajaan baru mereka. 
  4.  Semua Bantuan Klan yang berasal dari Kerajaan asli si pemain akan dihapuskan. 
  5.  Gelar yang diberikan oleh Maharaja akan dihapuskan setelah bermigrasi.





Demikianlah Artikel Persyaratan Migrasi di Dalam Game Lords mobile. - Lords Mobile LM

Sekianlah artikel Persyaratan Migrasi di Dalam Game Lords mobile. - Lords Mobile LM kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Persyaratan Migrasi di Dalam Game Lords mobile. - Lords Mobile LM dengan alamat link https://lords-mobile-lm.blogspot.com/2018/06/persyaratan-migrasi-di-dalam-game-lords.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel