Panduan Sistem Familiar Lords Mobile - Lords Mobile LM

Panduan Sistem Familiar Lords Mobile - Lords Mobile LM - Hallo sahabat Lords Mobile LM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Panduan Sistem Familiar Lords Mobile - Lords Mobile LM, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel LORDS MOBILE, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Panduan Sistem Familiar Lords Mobile - Lords Mobile LM
link : Panduan Sistem Familiar Lords Mobile - Lords Mobile LM


Panduan Sistem Familiar Lords Mobile - Lords Mobile LM

Q: Apa Itu Sistem Familiar?
A: Monster adalah makhluk liar yang diburu untuk harta yang dimilikinya. Namun, dengan sistem Familiar yang baru, pemain akan diberkati oleh Dewi Athena dengan kekuatan ajaib untuk menempa Pact dan merekrut Monster menjadi Familiar! Latih dan tingkatkan Familiarmu dengan maksimal. Dengan skill kuat mereka, tidak akan ada yang menghalangimu!

Q: Apa saja bangunan baru yang datang bersama Sistem Familiar? Apa saja fungsinya?
A: 1. Monsterhold: Lihat daftar Familiarmu di sini! Kamu juga bisa tingkatkan level Familiar di sini!

2. Mata Air: Memperoduksi sumber daya baru, [Anima], yang diperlukan untuk buat Pact dan Skillstone. Semakin banyak Mata Air yang kamu bangun dan semakin tinggi tingkatannya, maka Produksi [Anima] akan semakin tinggi, meningkatkan daya tampung [Anima] dan mempercepat durasi Merge Pact

3. Menara Mistis: Merge Anima dan sumberdaya di sini untuk mendapatkan Pact dan Skillstone. Pact dapat dipakai di Monsterhold. Semakin banyak Menara Mistis yang dibangun, semakin banyak jumlah Pact ataupun Skillstone yang dapat kalian Merge sekaligus

4. Gym: Tugaskan pahlawan untuk latih Familiarmu di sini. Jumlah Pahlawan yang ditugaskan ke Familiar akan berefek pada EXP yang diterima, sedangkan Kelas Pahlawan berefek pada waktu latihan. Familiar akan meraih EXP Skill di Gym ketika sudah di Lv 60. Setiap Gym hanya dapat melatih 1 Familiar, dengan membangun banyak Gym, maka kamu dapat melatih lebih banyak Familiar dan mendapatkan bonus EXP yang lebih tinggi

Q: Kapan bangunan tersebut akan muncul?
A: Kamu harus tuntaskan Bentrokan 8 untuk buka sistem Familiar. Monsterhold akan dibangun dengan otomatis. Kamu bisa bangun dan hancurkan bangunan lain di petak lain yang bersangkutan.

Q: Berapa banyak jumlah bangunan yang harus dibangun untuk tiap tipe bangunan baru tersebut?
A: Hal ini bergantung dari selera dan gaya bermain setiap pemain, dimana setiap pemain mempunyai preferensi tersendiri dan komposisi bangunan yang berbeda akan menghasilkan strategi yang berbeda juga. Namun sangat disarankan membangun lebih dari 1 Mata Air karena kamu akan membutuhkan banyak Anima untuk menyelesaikan Riset Teknologi Familiar dan juga Merge Pact ataupun Skillstone

Q: Apa saja item baru yang datang bersama Sistem Familiar?
A: 1. Pact: Pakai Pact untuk panggil Familiar, Rune, atau Fragment. Item tersebut bisa ditumpuk dan hanya maksimal 999 item yang akan ditampilkan di inventarismu.
2. Anima: Sumber daya baru yang tak bisa dijarah. Dipakai untuk membuat Pact dan Skillstone.
3. Fragment: Dipakai untuk menaikkan EXP Familiar dan EXP Skill
4. Skillstone: Diperlukan untuk mengaktifkan skill Support ataupun Attack Familiar
5. Rune: Seperti Medali Pahlawan, bisa dipakai untuk tingkatkan stage Familiar dan EXP Skill. Rune bisa dipecahkan menjadi Fragment.Q: Bagaimana cara mendapat Pact?
A: Kamu bisa membuatnya di Menara Mistis, beli di Mal, atau lewat hadiah event.
Familiarmu akan mulai dari stage Hatchling. Familiar yang sama akan diubah menjadi Rune.

Q: Cara membuka Pact berlevel lebih tinggi?
A: Update terbaru akan menambah pohon riset baru, "Familiar". Riset teknologi di Akademi untuk buka Pact berlevel lebih tinggi!

Q: Bagaimana cara merekrut Familiar?
A: Kumpulkan Anima dari bangunan Mata Air, dan pakai sumber daya baru ini untuk membuat Pact di Menara Mistis. Setiap Pact akan memberimu Familiar yang berbeda sesuai dengan keterangan setiap Pact, Fragment (item EXP), atau Rune (jika kamu merekrut Familiar yang sudah kamu miliki).

Q: Dimana saya bisa melihat daftar Familiar dan Pact?
A: Kamu bisa cek dengan menyentuh ikon "Kaca Pembesar" pada tiap jenis Pact di Menara Mistis.
Q: Bagaimana cara meningkatkan level Familiar?
A: 1. Beri makan dengan Fragment (item EXP)
2. Latih Familiar di Gym untuk raih EXP Familiar dan EXP Skill

Q: Berapa banyak stage Familiar yang ada?
A: Mereka akan tumbuh dari Hatchling -> Adult -> Elder

Catatan: Level Familiar tidak dapat melebihi Level Pemain 

Q: Bagaimana meningkatkan stage Familiar?
A:  Kamu harus mengumpulkan Rune Familiar yang sama dengan membuka Pact sesuai dengan dimana Familiar tersebut berada. Contoh: Untuk dapat mengumpulkan Rune Familiar Grim Reaper, kamu harus membuka Pact 4Q: Cara membuka keahlian membuat(Merge) Skillstone?
A: Kamu hanya bisa membuka fungsi ini di Menara Mistis ketika kamu mempunyai Familiar yang memerlukan Skillstone, yang sudah ditingkatkan ke stage Elder ataupun Adult.

Q: Bagaimana cara meningkatkan level skill Familiar?
A: Pakai Rune dan Fragment untuk naikkan EXP Skill
Catatan:
- Level Skill dibatasi oleh Level Familiar (Familiar Lv 40 = Skill maks Lv2, Familiar Lv 45 = Skill maks Lv 3)
- Tiap Familiar dapat diberi makan dengan Runenya untuk naikkan Level Skill. Tiap upgrade akan menaikkan Rune yang diperlukan untuk upgrade selanjutnya. Persyaratan ini akan berlaku ke semua Familiarmu, dan akan direset tiap hari.

Contoh: Upgrade pertama di hari itu akan memerlukan sejumlah minimal Rune (cth: 1 Rune untuk naikkan Skill Exp Queen Bee). Upgrade selanjutnya akan memakan lebih banyak Rune dari sebelumnya, tidak peduli Familiar mana yang kamu upgrade. Persyaratan ini akan direset ke jumlah minimum setelah waktu reset harian.

Q: Skill Familiar ada berapa macam?
A: Terdapat tiga skill Familiar:
1. Skill Pasif (Tidak membutuhkan Skillstone & otomatis aktif 24 jam)
Otomatis aktif secara permanen sesuai dengan deskripsi skill saat Familiar pada Stage Hatchling (baru direkrut), namun ada juga Skill Pasif yang muncul kedua kalinya saat Familiar ada di Stage Adult. Contoh Skill Pasif: Peningkatan Produksi Emas, Penambahan Laju Pembangunan,dll.
2. Skill Support (Ada yang membutuhkan Skillstone, ada pula yang tidak)
Bisa digunakan saat Familiar sudah mencapai Stage Adult, namun ada juga Skill Support yang hanya muncul saat berada di Stage Elder dan bisa diaktifkan dengan menyentuh tombol Familiar di sebelah kanan (di Wilayah atau Peta Kerajaan). Mereka akan memberi Wilayahmu peningkat khusus. Contoh Skill Support: Memberikan STA, Memberikan sejumlah Pasukan, dll.
3. Skill Attack (Membutuhkan Skillstone)
Bisa digunakan saat Familiar sudah mencapai Stage Elder dan bisa diaktifkan dengan menyentuh Kastil musuh. Pakai untuk melemahkan atau memberi damage targetmu. Contoh Skill Attack: Membunuh pasukan musuh yang ada di Barak, mengurangi DEF kastil pemain lain,dll.

Catatan: 
- Skill Attack Familiar TIDAK akan terblokir oleh Perisai dan dapat digunakan pada kastil yang sedang aktif perisainya
- Setiap penggunaan Skill Attack Familiar akan mengkonsumsi Skillstone, namun ada juga Skill Support yang membutuhkan Skillstone.
- Memakai Skill Attack ataupun Support Familiar TIDAK akan mengaktifkan Amarah Perang atau menonaktifkan Perisaimu.
- Skill Attack ataupun Support Familiar mempunyai Jeda (Cooldown) tergantung dari level Skill Familiar tersebut sehingga tidak dapat digunakan berulang kali secara terus menerus
- Untuk membuat Skillstone dibutuhkan Anima dan Intisari Kuno / Kekacauan. Yang jumlahnya berbeda tergantung dari Skill Attack setiap Familiar.

Q: Dimana tombol untuk memakai Skill Attack Familiar berada?
A: 
Tombol tersebut akan muncul apabila kamu memliki Familiar dengan Skill Attack dan kamu menyentuh kastil pemain tersebut seperti yang ditunjukkan pada gambar berikut




Q: Bagaimana cara memblokir Skill Familiar yang diarahkan ke kastil kita?
A: Kamu harus mengaktifkan fitur Ward. Fitur Ward adalah semacam perisai untuk memblokir Skill Attack Familiar karena Skill Attack Familiar tidak akan diblok oleh Perisai. Kamu harus punya Ward yang aktif untuk memblokir serangan tersebut.

Cara mengaktifkan Ward:
1. Gauge Ward akan meningkat ketika diserang oleh Skill Attack Familiar. Gauge akan berkurang seiring berjalannya waktu apabila Gauge Ward tidak kunjung penuh
2. Ketika Gauge Ward penuh, Ward akan aktif, dan kamu akan aman dari serangan skill Familiar untuk beberapa saat (Tingkatkan durasi aktif Ward dari Riset Teknologi kategori Familiar)
3. Ward akan dinonaktifkan jika kamu memakai Skill Attack Familiarmu. Gauge Ward juga akan dikurangi menjadi 0.

Q: Dimana Gauge Ward dapat terlihat?
A: Gauge Ward akan dapat kamu lihat pada layar kanan tengahmu, pada ikon persegi kecil yang nantinya akan terletak di bawah ikon Peningkat Wilayah seperti gambar di bawah ini. Ikon ini akan muncul apabila kamu mempunyai Familar yang dapat digunakan Skill Support ataupun Attack, atau saat kamu kena Skill Familiar untuk pertama kalinya






Q:  Mengenai penjelasan "Menghabisi pasukan" pada Skill Attack "Kiss of Death" Familiar Grim Reaper & Skill Attack "Blazing Trail" Familiar Pyris, apakah pasukan akan mati atau terluka?
A: Pasukan akan langsung mati (hilang dari barak) dengan mengabaikan kapasitas Rumah Sakit

CATATAN:  Jumlah pasukan yang mati disesuaikan dengan deskripsi dan level Skill Familiar.
Contoh: Pada skill Familiar Grim Reaper "Kiss of Death" level 10, jumlah pasukan yang mati MAKSIMAL 5% dari jumlah pasukan yang dimiliki di Barak dan tidak akan melebihi 50k pasukanQ: Jadi, pasukan saya di Barak bisa Zeroed saat diserang berkali-kali menggunakan Skill Attack "Kiss of Death" Familiar Grim Reaper ataupun Skill Attack "Blazing Trail" Familiar Pyris?
A: Tentu saja tidak, karena seperti yang sudah dijelaskan jawaban sebelumnya, kedua skill tersebut memiliki batasan MAKSIMAL jumlah pasukan yang mati, dan kedua skill tersebut tidak dapat digunakan berulang kali karena setiap Skill Familiar mempunyai Jeda (Cooldown) yang lama durasinya tergantung dari Level Skill itu sendiri dan membutuhkan Skillstone. Ada juga Fitur Ward yang nantinya akan memblokir Skill Familiar apabila sudah aktif.

Q: Tipe pasukan apa yang akan mati terlebih dahulu dan apakah terkunci pada 1 tipe pasukan atau campur?
A: Pasukan yang mati akan diambil secara acak jumlah dan tipenya dari seluruh pasukan yang berada di Barak pemain yang ditarget

Q: Apabila pada Kastil target terdapat pasukan Perkuat atau Garnisun, pasukan mana yang akan mati?
A: Pasukan yang mati hanya akan diambil dari Barak pemain yang ditarget terlebih dahulu, apabila pemilik kastil tidak mempunyai pasukan pada Barak, maka Skill Familiar tidak akan memakan korban dari Garnisun ataupun Perkuat.

Q: Dapatkah Skill Attack Familiar digunakan pada pasukan yang berada di Kamp, Benteng, Markas ataupun yang sedang menambang?
A: Tidak, Skill Attack Familiar hanya dapat digunakan ke kastil pemainQ: Saat kita menggunakan Skill Attack Familiar, apakah Skill tersebut akan langsung mengenai target secara instan?
A: Tidak, Skill Attack Familiar memerlukan waktu untuk sampai ke kastil target tergantung dari jarak antara kastil pengguna Skill dan kastil yang ditarget.

Q: Apakah sumberdaya kastil saya dapat dijarah apabila terkena serangan Familiar?
A: Apabila pada deskripsi Skill Familiar tidak terdapat keterangan yang menyebutkan penjarahan sumberdaya, maka tidak akan ada sumberdaya yang dijarah








Demikianlah Artikel Panduan Sistem Familiar Lords Mobile - Lords Mobile LM

Sekianlah artikel Panduan Sistem Familiar Lords Mobile - Lords Mobile LM kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Panduan Sistem Familiar Lords Mobile - Lords Mobile LM dengan alamat link https://lords-mobile-lm.blogspot.com/2018/06/panduan-sistem-familiar-lords-mobile.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel