Cara Awal Bermain Game Lords Mobile - Lords Mobile LM

Cara Awal Bermain Game Lords Mobile - Lords Mobile LM - Hallo sahabat Lords Mobile LM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Awal Bermain Game Lords Mobile - Lords Mobile LM, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Awal Bermain Game Lords Mobile - Lords Mobile LM
link : Cara Awal Bermain Game Lords Mobile - Lords Mobile LM


Cara Awal Bermain Game Lords Mobile - Lords Mobile LM

Awal bermain game lords mobile segera bangun sumber daya masing masing satu. tingkatkan tiap sumber daya maksimal disertai peningkatan kastil kerajaanmu. khusus sumber daya ladang atau padi cukup bangun 1 ladang saja sumber daya lain dibangun semua dibagi rata. mengapa disini saya sarankan 1 ladang saja karena dengan anda membangun banyakpun maka tetap anda kekurangan maka baiknya digunakan bangun sumberdaya lain saja untuk ladang bisa didapatkan dari misi misi untuk membangun. 

kemudian  gabung kerajaan Izentia dan gabung di klan indonesia salah satunya L_1 Legend of Indonesia dan dekati atau pindah kerajaan mu dengan melakukan transfer pindah kerajaan mengunakan relokator. relokator dapat dibeli dengan koin klan. dimana koin klan dapat dikumpulkan dengan membantu sesama anggota klan kamu.


tingkatkan semua riset yang level nya masih 1 tingkatkan semua tanpa terkecuali


pada menu memasang talenta  atau bakat pojok kiri atas pada foto pahlawan jangan sampai salah pasang, fokus tingkatkan maksimal pada talenta atau bakat  laju pembangunan dan laju riset serta laju pelatihan yang lain dibuat minimal seminimal mungkin




Demikianlah Artikel Cara Awal Bermain Game Lords Mobile - Lords Mobile LM

Sekianlah artikel Cara Awal Bermain Game Lords Mobile - Lords Mobile LM kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Awal Bermain Game Lords Mobile - Lords Mobile LM dengan alamat link https://lords-mobile-lm.blogspot.com/2016/10/cara-awal-bermain-game-lords-mobile.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel