Guide Lord Mobile [1] - Lords Mobile LM

Guide Lord Mobile [1] - Lords Mobile LM - Hallo sahabat Lords Mobile LM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Guide Lord Mobile [1] - Lords Mobile LM, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Guide Lord Mobile [1] - Lords Mobile LM
link : Guide Lord Mobile [1] - Lords Mobile LM


Guide Lord Mobile [1] - Lords Mobile LM

Guide Lord Mobile


   
  Pada postingan pertama ini, saya akan membahas tentang game yang sedang hot nya di android yaitu Lord Mobile. Di Indonesia sudah hampir setahun game ini di rilis dan peminatnya bukan hanya ada di indonesia tapi dunia. Game mobile MMO dengan peminat lebih dari 60 jt player global, disini saya akan memberikan sedikit guide cara bermain lord mobile.

  1. Beli vip 8 dengan menggunakan kristal yg kita dapat, akun baru akan mendapatkan krystal 200, dengan menghubungkan ke Facebook atau
    Google dan join clan akan mendapatkan kristal, masih banyak cara mendapatkan kristal lain nya.
  2. Ikuti tutorial yang ada, dengan menyelesaikan bentrokan pertama akan membuka lahan untuk membangun Sumber Daya Alam, ada 4 jenis SDA yaitu Ladang Gandum, Pabrik Kayu, Tambang Batu, Tambang bijih. SDA yg terpenting di sini ada Gandum sebagai sumber makanan untuk para laskar, saya sarankan untuk memperbanyak Ladang Gandum dari pada SDA yg lain, karena bisa menyebabkan defisit kerajaan yg mengakibatkan laskar pergi dari kerajaan, SDA yg lain dpt kita tambang di luar kerajaan dan di fitur Riset dan Talent kalian dapat meningkatkan produksi SDA.

  3. Saat nya membahas tentang keperluan prajurit yaitu Barrack, Rumah Sakit dan Manor. Jika menginginkan produksi Prajurit yg effisien bangun lebih banyak Manor dari pada Barrack dan Rumah Sak. it, perbandingan 2:1:1 karena Manor meningkatkan Laju Pelatihan yg dapat mengurangi lama nya sebuah pelatihan dan Laju Pelatihan dapat tingkatkan di fitur Talent.

Guide berikutnya akan saya sajikan di postingan selanjutnya, Terima Kasih


Demikianlah Artikel Guide Lord Mobile [1] - Lords Mobile LM

Sekianlah artikel Guide Lord Mobile [1] - Lords Mobile LM kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Guide Lord Mobile [1] - Lords Mobile LM dengan alamat link https://lords-mobile-lm.blogspot.com/2017/11/guide-lord-mobile-pada-postingan.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel