Guide lord mobile "Talent" - Lords Mobile LM

Guide lord mobile "Talent" - Lords Mobile LM - Hallo sahabat Lords Mobile LM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Guide lord mobile "Talent" - Lords Mobile LM, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Guide lord mobile "Talent" - Lords Mobile LM
link : Guide lord mobile "Talent" - Lords Mobile LM


Guide lord mobile "Talent" - Lords Mobile LM

Guide lord mobile 

"Talent"


    Talent berguna untuk meningkatkan status kerajaan, misalnya meningkatkan laju pembangunan, laju pelatihan dan laju riset, yg berguna untuk mempersingkat waktu yg telah di tentukan. Kita akan membahas bagaimana cara memasukkan point talent untuk mempercepar laju pembangunan, laju pelatihan dan laju riset, cara nya mudah tinggal masukkan point talent seperti gambar di bawah ini :


 



  Gunakan point sebaik mungkin, cukup buka bagian yg menghubungkan ke bagian laju pembangunan, laju pelatihan, laju riset dan full kan level di setiap bagian tsb. Talent bisa di riset dengan menggunakan item reset talent yang dapat kalian beli di Toko Klan atau di Toko kristal. Jika sekiranya sudah tidak membutuhkan pembangunan lagi maka kalian bisa mengganti dengan build yg lain nya seperti untuk peningkatan att/def laskar, produksi SDA.



Demikianlah Artikel Guide lord mobile "Talent" - Lords Mobile LM

Sekianlah artikel Guide lord mobile "Talent" - Lords Mobile LM kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Guide lord mobile "Talent" - Lords Mobile LM dengan alamat link https://lords-mobile-lm.blogspot.com/2017/11/guide-lord-mobile-talent-talent-berguna.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel