Clan Di Lord Mobile - Lords Mobile LM

Clan Di Lord Mobile - Lords Mobile LM - Hallo sahabat Lords Mobile LM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Clan Di Lord Mobile - Lords Mobile LM, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Clan Di Lord Mobile - Lords Mobile LM
link : Clan Di Lord Mobile - Lords Mobile LM


Clan Di Lord Mobile - Lords Mobile LM

   Di Lord Mobile sendiri terdapar fitur clan seperti di game MMO lain nya, dimana para pemain berkumpul di satu komunitas untuk share dan mengikuti event event yang di adakan oleh pihak developer. Disini kita akan membahas tentang fitur fitur yg ada di Clan Lord Mobile.

  • Informasi Clan 
       Di informasi Clan bisa dilihat "Leader, Kekuatan Clan, Anggota Clan dan Bahasa Clan. Sebelom bergabung kedalam sebuah Clan ada persyaratan yg di berikan kepada player yg berminat bergabung bersama Clan tsb, Berbeda Clan berbeda juga syaratnya ada juga Clan yg tidak memberikan syarat kepada calon anggota yang ingin bergabung dengan mereka, biasa nya Clan seperti itu adalah Clan yg masih baru dan mayoritas anggota nya masih Low Level. 



  • Dewan Diplomasi
        Dewan Diplomasi/Papan Diplomasi adalah sarana untuk menyapa atau menyatakan sesuatu kepada sebuah Clan. Biasa nya yg berhak menggunakan Papan Diplomasi adalah R5&R4 mereka yg bertanggung jawab dan mengelola Papan Diplomasi tsb.


  • Anggota 
         Clan tanpa Anggota hampa rasa nya atau kurang lengkap, tanpa anggota sebuah Clan tidak ada apa apa nya. Anggota Clan memiliki tingkatan" atau Rank, biasa mereka singkat dengan R5-1. Dan memiliki hak" istimewa terhadap Clan tersebut, semakin tinggi rank di Clan semakin banyak hak ygbdi dapat dan semakin berat tugas yang di pegang.



  • Peringkat Keperkasaan
        Yups, di dalam Clan pasti ada yang kuat dan yg masih dalam perkembangan, nah di fitur Peringkat Clan kita bisa melihat seberapa kuat kita di Clan kita biasanya Rank di tentukan oleh Kekuatan Player atau seberapa lama player tsb berada di dalam Clan.

  •  Pesan Pemimpin
   Jika kita ingin bergabung atau ingin menyampaikan sesuatu kepada seorang Leader dari sebuah Clan, Pesan Pemimpin adalah fiturnya. Pesan ini akan langsung sampai kepada Pemimpin/Leader Clan tsb.

  • Toko Clan
  Di Toko Clan kita bisa membeli berbagai jenis item yg kita butuhkan seperti item riset Talent, Relokator dll. Di blog berikutnya saya akan membahas item item yg ada di Toko Clan dan Toko Kristal. Koin Clan bisa di dapat dengan memberikan bantuan kepada teman satu Clan yang bisa kita dapat 40.000 Koin perhari.













Demikianlah Artikel Clan Di Lord Mobile - Lords Mobile LM

Sekianlah artikel Clan Di Lord Mobile - Lords Mobile LM kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Clan Di Lord Mobile - Lords Mobile LM dengan alamat link https://lords-mobile-lm.blogspot.com/2017/11/clan-di-lord-mobile-lords-mobile-lm.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel