Item Unik Lord Mobile - Lords Mobile LM

Item Unik Lord Mobile - Lords Mobile LM - Hallo sahabat Lords Mobile LM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Item Unik Lord Mobile - Lords Mobile LM, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Item Unik Lord Mobile - Lords Mobile LM
link : Item Unik Lord Mobile - Lords Mobile LM


Item Unik Lord Mobile - Lords Mobile LM

   Di blog saya berikut ini akan menjelaskan item unik yang terdapat di Toko Clan dan Toko Permata. Kita akan membahasnya saru persatu.

  • Energi
   Di Lord Mobile Energi di perlukan untuk membunuh monster yang ada di luar kastil, energi selain dibeli dengan kristal bisa juga didapatkan permenit alias menunggu semakin tinggi level riset pemulihan energi semakin cepat energi pulih dan energi bisa juga di dapatkan dari event atau essensial



  • Pelapang Kabinet
     Pelapang Kabinet berguna untuk menambah slot penyimpanan kabinet atau set pahlawan yang hanya biaa di beli dengan kristal. Untuk 1 item Pelapang Kabinet akan memberikan 4 slot kabinet. 



  • Ruang Penanda
  Item ini berguna untuk menandai koordinat kawan atau musuh hanya bisa di beli dengan kristal, 1 item Ruang Penanda akan memberikan 10 slot Markah



  • Selesaikan Peruntuhan
    Item ini berguna untuk menyelesaikan peruntuhan bangunan dalam seketika. Peruntuhan tidak bisa di percepat menggunakan item percepatan, jadi kalian bisa membeli item Selesaikan Peruntuhan dengan menggunakan Kristal.



  • Royal Pass
     Item yang memungkinkan player untuk memindahkan wilayah ke lokasi medan perang royal dan hanya bisa digunakan pada kastil yang sudah level 25.



  • Tarik Satuan
     Jika kalian terlanjur mengirim pasukan untuk menyerang musuh atau mengirim ke suatu wilayah dan ingin membatalkannya, kalian bisa menggunakan item Tarik Satuan yang bisa di beli di toko Kristal.



  • Braveheart
       Braveheart berguna untuk memulihkan heart pahlawan yg digunakan untuk melakukan petualangan agar mendapatkan item dan hero. Heart akan penuh sendiri dengan seiring berjalannya waktu 3 menir untuk 1 Heart max heart 120.



  • Gulungan Migrasi
        Gulangan yang sangat berguna dan juga mahal, karena bisa memindahkan kastil dari server satu ke server lainnya. Item ini tidak bisa digunakan saat migrasi di larang. Jadi yg bosen dengan servernya bisa pindah ke lain server dengan membeli Gulungan Migrasi.



  • Angka VIP
      Kehabisan kristal untuk membeli Angka VIP ?? Kalian bisa membeli 100 Angka VIP di toko Clan dengan harga 40.000 koin Clan.



  • Bulu Perlengkapan
     Item yang digunakan untuk menyimpan set perlengkapan. Jika ingin menggunakan item ini kalian harus membuka Bakat Asli terlebih dahulu.



 Kitab Bakat

        Untuk menyimpan set bakat, item ini dapat digunakan jika Bakat Asli telah terbuka. 



  • Gulungan Misi (Clan)
     Dengan item ini kita bisa menyegarkan misi Clan yang sudah kita kerjakan. Dan berkesempatan untuk menaikkan pangkat misi. Jika kalian sudah VIP 8 gulungan misi sangat lah diperlukan karena dapat menyelesaikan misi secara otomatis dan tidak perlu menunggu.



  • Gulungan misi (Admin)
     Sama dengan Gulungan Misi (Clan) dapat menyegarkan misi, gunakan saat VIP7 ataubkalian bosan menunggu misi baru.



  • Buah Kebangkitan 
       Item untuk menghidupkan seorang pemimpin yang telah dieksekusi oleh kerajaan yang telah menawan pemimpin kita, tapi jangan takut hanya kastil level ++17 yang dapat mengeksekusi pimpinan, dibawah dari level itu pemimpin akan pulang dengan sendirinya.



  • Reset Talenta
     Digunakan untuk mereset alokasi atau point Talent yang telah kita gunakan.



  • Pengubah (Clan) Nama Julukan
    Kita bisa memberi nama julukan kita di Clan. Untuk mempermudah teman satu Clan memanggil/mengetik nama kita.



  • Ganti Label Klan
     Item yang hanya bisa digunakan oleh pemimpin Klan untuk mengubah Tanda atau Label Klan.



  • Pengganti Nama Klan
     Sama halnya dengan item Ganti Label Klan yang hanya bisa digunakan oleh pemimpin Klan, untuk mengganti nama dari klan tsb.



  • Pengganti Nama
     Nama kalian kurang keren atau terlalu jelek dapat di ganti dengan menggunakan item Pengganti Nama.



  • Relokator Acak
      Item yang bisa mentransfer kastil mu ke sebuah lokasi acak di kerajaan saat ini.



  • Relokator
    Sama dengan item Relokator Acak tapi item Relokator bisa memindahkan kastil mu dengan memilih wilayah yang kamu inginkan dikerajaan saat ini.








Demikianlah Artikel Item Unik Lord Mobile - Lords Mobile LM

Sekianlah artikel Item Unik Lord Mobile - Lords Mobile LM kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Item Unik Lord Mobile - Lords Mobile LM dengan alamat link https://lords-mobile-lm.blogspot.com/2017/11/item-unik-lord-mobile-lords-mobile-lm.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel