VAULT - Lords Mobile LM

VAULT - Lords Mobile LM - Hallo sahabat Lords Mobile LM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul VAULT - Lords Mobile LM, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Beranda, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : VAULT - Lords Mobile LM
link : VAULT - Lords Mobile LM


VAULT - Lords Mobile LM


Di Lords Mobile Vault Anda melindungi sumber daya Anda dari serangan musuh di wilayah Anda. Meningkatkan tingkat Vault Anda meningkatkan jumlah sumber daya yang dilindungi. 


         Jika pemain berhasil mengalahkan tentara bertahan Anda, mereka dapat mencuri sumber daya Anda. Jumlah yang bisa mereka curi tergantung dari jumlah pasukan yang mereka miliki. Kubah Anda melindungi sejumlah makanan, batu, kayu dan bijih Anda, namun pada awalnya tidak memberi perlindungan emas. 

      Jika Anda menyimpan empat sumber utama di bawah tingkat Vault Anda, Anda tidak akan pernah kehilangan sumber daya selama serangan (kecuali emas). 

       Setelah Anda mendapatkan Vault Anda ke level 25, Anda juga akan memberi perlindungan emas. Pada tingkat maksimal Anda dapat melindungi 2,5 juta dari setiap sumber daya. 

        Sementara sangat berguna pada game awal, setelah Anda mencapai tingkat yang lebih tinggi, 2,5 juta sumber daya menjadi hampir tidak signifikan saat upgrade menghabiskan 100 dari jutaan sumber daya. 

      Vault masih berguna untuk memungkinkan Anda menghidupkan kembali tentara setelah serangan yang membuat semua pasukan Anda nol. Dengan memiliki setumpuk sumber daya siap untuk menghidupkan kembali pasukan Anda bisa mulai berkumpul kembali dengan cepat, memungkinkan Anda membangun kembali tentara Anda. 

        Lemari besi Anda adalah satu-satunya bangunan yang hanya mengharuskan Castle Anda untuk meng-upgrade setiap tingkat. 

        Tabel di bawah ini memiliki biaya pengembangan untuk setiap tingkat upgrade dari 1 sampai 25, waktu pembuatan (sebelum kenaikan), bangunan yang dibutuhkan dan kemungkinannya akan dihargai.


Demikianlah Artikel VAULT - Lords Mobile LM

Sekianlah artikel VAULT - Lords Mobile LM kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel VAULT - Lords Mobile LM dengan alamat link https://lords-mobile-lm.blogspot.com/2018/01/vault-lords-mobile-lm.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel