TREASURE TROVE - Lords Mobile LM

TREASURE TROVE - Lords Mobile LM - Hallo sahabat Lords Mobile LM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TREASURE TROVE - Lords Mobile LM, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Beranda, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TREASURE TROVE - Lords Mobile LM
link : TREASURE TROVE - Lords Mobile LM


TREASURE TROVE - Lords Mobile LM


Di Lords Mobile the Treasure Trove memungkinkan Anda untuk menginvestasikan permata untuk jangka waktu tertentu, memberi Anda minat dalam bentuk permata tambahan. Bangunan ini pertama kali dibuka di Castle level 17. 


        Upgrade Treasure torove Anda memungkinkan Anda menginvestasikan lebih banyak permata dan mendapatkan tingkat bunga bonus. Berbeda dengan sisa bangunan, Treasure Trove hanya memiliki 9 tingkat upgrade. Semakin lama periode investasi semakin besar imbal hasil. 

         Pada level 1 Anda bisa menginvestasikan maksimal 10.250 permata dengan bonus 0% ke tingkat bunga. Pada level 9 Anda bisa menginvestasikan 20.000 permata dengan bonus 20% untuk suku bunga. Ada jumlah investasi minimum 10.000 permata untuk semua tingkatan. 

Tabel di bawah menunjukkan tingkat suku bunga untuk setiap level dan return gem harian.




Demikianlah Artikel TREASURE TROVE - Lords Mobile LM

Sekianlah artikel TREASURE TROVE - Lords Mobile LM kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TREASURE TROVE - Lords Mobile LM dengan alamat link https://lords-mobile-lm.blogspot.com/2018/01/treasure-trove-lords-mobile-lm.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel