TRADING POST - Lords Mobile LM

TRADING POST - Lords Mobile LM - Hallo sahabat Lords Mobile LM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TRADING POST - Lords Mobile LM, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Beranda, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TRADING POST - Lords Mobile LM
link : TRADING POST - Lords Mobile LM


TRADING POST - Lords Mobile LM



Di Lords Mobile, Trading Post memungkinkan Anda mengirim sumber daya ke anggota serikat Anda. Upgrade Post Trading Anda meningkatkan jumlah sumber daya yang dapat Anda kirim dan tarif pajak. 


        Setiap sumber yang Anda kirim mengalami hukuman pajak. Secara efektif, persentase sumber daya yang Anda kirim ke teman gilda Anda dianggap sebagai pajak. Pada tingkat 1 tingkat pajak adalah 30% dan pada level 25 turun menjadi 8%. 

       Post Trading Anda juga sangat berguna untuk mengirim sumber daya dari akun alt ke akun utama Anda. Anda harus berada di guild yang sama untuk mengirim sumber daya ke pemain lain. 

        Meskipun Anda memerlukan sebuah slot march gratis untuk mengirim sebuah perdagangan, Anda sebenarnya tidak mengirim pasukan Anda. Kapasitas hanya ditentukan oleh tingkat Trading Post Anda. Pada level 25 kapasitasnya adalah 3 juta dan Anda juga diberi bonus kecepatan lari 100% yang berlaku untuk purnama Post Perdagangan. 

Tutup level Trading Post ditentukan oleh level Castle Anda. 

         Tabel di bawah ini menunjukkan biaya pengembangan, waktu yang dibutuhkan dan persyaratan untuk setiap tingkat upgrade. Ini juga menunjukkan batas kapasitas perdagangan Anda dan tarif pajak yang berlaku.




Demikianlah Artikel TRADING POST - Lords Mobile LM

Sekianlah artikel TRADING POST - Lords Mobile LM kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TRADING POST - Lords Mobile LM dengan alamat link https://lords-mobile-lm.blogspot.com/2018/01/trading-post-lords-mobile-lm.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel