QUARRY - Lords Mobile LM

QUARRY - Lords Mobile LM - Hallo sahabat Lords Mobile LM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul QUARRY - Lords Mobile LM, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Beranda, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : QUARRY - Lords Mobile LM
link : QUARRY - Lords Mobile LM


QUARRY - Lords Mobile LM


Di Lords Mobile, Quarry Anda menghasilkan batu untuk rumput Anda yang digunakan untuk meng-upgrade bangunan dan untuk penelitian. 


        Tambang Anda bisa dibangun di atas ubin sumber daya yang biasanya ada di area rumput di daerah Anda. Ketika Anda maju melalui Lords Mobile, Anda membuka area tambahan yang memungkinkan Anda membangun lebih banyak pertambangan dan bangunan sumber daya lainnya. 

         Meningkatkan tingkat pertambangan Anda, akan meningkatkan produksi batu Anda per jam dan total penyimpanan rumput Anda. 

        Perhatikan bahwa begitu Anda mencapai kapasitas batu total Anda, tambang Anda akan berhenti memproduksi batu untuk rumput Anda. Namun, Anda masih bisa mendapatkan lebih banyak batu dengan mengumpulkan sumber daya, menyelesaikan pencarian dan berdagang dengan serikat Anda. 

     Membangun sepuluh pertambangan akan menyelesaikan pencarian rumput yang menguntungkan Anda dengan 120.000 sumber daya dan dorongan yang bagus untuk Anda. 

          Tingkat Castle Anda menentukan seberapa tinggi Anda dapat meng-upgrade tambang Anda. Setelah maxed quarry Anda akan menghasilkan 30.560 batu per jam dan menyediakan 2,3 juta penyimpanan. 

          Tabel di bawah ini memiliki biaya pengembangan untuk setiap tingkat upgrade dari 1 sampai 25, tingkat Castle diperlukan, waktu untuk membangun (sebelum meningkatkan) dan hadiah mungkin.


Demikianlah Artikel QUARRY - Lords Mobile LM

Sekianlah artikel QUARRY - Lords Mobile LM kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel QUARRY - Lords Mobile LM dengan alamat link https://lords-mobile-lm.blogspot.com/2018/01/quarry-lords-mobile-lm.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel