SHELTER - Lords Mobile LM

SHELTER - Lords Mobile LM - Hallo sahabat Lords Mobile LM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SHELTER - Lords Mobile LM, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Beranda, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SHELTER - Lords Mobile LM
link : SHELTER - Lords Mobile LM


SHELTER - Lords Mobile LM


Di Lords Mobile, Shelter memungkinkan Anda melindungi pasukan dan pemimpin Anda dari serangan di wilayah Anda. Shelter terletak di sisi kiri Kastil Anda dan tersedia segera setelah Anda memulai permainan. Bangunan ini tidak bisa ditingkatkan. 


        Anda dapat mengirim pemimpin Anda dan pasukan penuh ke Shelter Anda setiap saat. Begitu masuk mereka benar-benar terlindungi dari serangan musuh di wilayah Anda. Anda dapat memilih untuk mengirim pasukan dan pemimpin Anda untuk 1 jam, 4 jam, 7 jam, atau 12 jam. Setelah timer habis masa depan pasukan dan pemimpin Anda akan dihormati untuk menyerang wilayah Anda lagi. 

      Sementara tempat berlindung menawarkan perlindungan, ini juga mencegah pasukan Anda untuk mempertahankan wilayah Anda melawan serangan. 

       Tempat penampungan Anda adalah cara yang bagus untuk melindungi pasukan dan pemimpin Anda agar tidak terbunuh / ditangkap saat Anda sedang offline. Jika Anda berlindung selama 12 jam dan ingat untuk masuk kembali sebelum timer habis. Anda dapat menyegarkan timer kapan saja dengan melepaskan pasukan Anda dan mengirimnya kembali. Hal ini dapat memberi perlindungan permanen bagi pemimpin dan pasukan Anda sampai pada ukuran maret Anda. 

Reli palsu 
       Begitu jumlah pasukan Anda melebihi satu maret, Anda dapat menggunakan sebuah demonstrasi palsu untuk membantu Anda melindungi lebih banyak lagi pasukan. Ini bekerja dengan cara yang sangat mirip, tapi Anda memilih daerah musuh dan mengadakan demonstrasi dengan pawai lain yang penuh dengan pasukan. Sementara mereka menunggu untuk berbaris pasukan ini juga terlindungi. Kelemahan dari rally palsu adalah Anda hanya bisa mengatur timer maksimal 8 jam. Ini berarti Anda harus login lebih sering untuk membatalkan dan mengatur ulang reli. 

          Dengan menggunakan Shelter dan sebuah demonstrasi palsu Anda dapat melindungi 400.000 tentara, ditambah pemimpin Anda. Jika Anda menggunakan ukuran tentara meningkatkan ini meningkat menjadi 600.000 tentara, tapi ini bekerja lebih mahal daripada menggunakan perisai. 

Update: Anda dapat meningkatkan ukuran reli lebih jauh lagi dengan memasukkan pemimpin peringkat 8 di tempat penampungan Anda dan memberi peringkat 8 pahlawan dalam demonstrasi palsu Anda. Hal ini meningkatkan pasukan yang diproteksi menjadi 210.000 dan 250.000 masing-masing. Terima kasih seseorang untuk menunjukkan ini di komentar!


Demikianlah Artikel SHELTER - Lords Mobile LM

Sekianlah artikel SHELTER - Lords Mobile LM kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SHELTER - Lords Mobile LM dengan alamat link https://lords-mobile-lm.blogspot.com/2018/01/shelter-lords-mobile-lm.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel