PRISON - Lords Mobile LM

PRISON - Lords Mobile LM - Hallo sahabat Lords Mobile LM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PRISON - Lords Mobile LM, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Beranda, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PRISON - Lords Mobile LM
link : PRISON - Lords Mobile LM


PRISON - Lords Mobile LM


Di Lords Mobile the Prison memungkinkan Anda untuk menangkap dan mengeksekusi pemimpin musuh. Upgrade Penjara Anda mengurangi waktu yang Anda butuhkan untuk menunggu untuk mengeksekusi seorang pemimpin. 


        Ketika musuh menderita kekalahan besar, apakah membela sebuah kota, atau pada ubin sumber daya Anda memiliki kesempatan untuk menangkap pemimpin mereka. Pemimpin yang dipenjarakan dijaga di dalam penjara sampai Anda melepaskannya, rumput Anda menderita kekalahan, Anda mengeksekusinya, atau mereka melarikan diri. 

          Apakah Anda bisa menangkap seorang pemimpin, atau mengeksekusi tergantung pada tingkat penjara Anda dan tingkat musuh. Berikut ini berlaku: - 

  • Di tingkat penjara 10 Anda dapat menangkap pemimpin musuh yang memiliki tingkat Castle 10 ke atas. 
  • Di tingkat penjara 17 Anda bisa mengeksekusi pemimpin musuh yang memiliki tingkat Castle 17 dan di atas.

          Setelah Anda menangkap pemimpin musuh ada penundaan sebelum Anda bisa mengeksekusi. Semakin tinggi tingkat pemimpinnya, semakin lama Anda harus menunggu. Upgrade Penjara Anda mengurangi waktu yang Anda butuhkan untuk menunggu eksekusi dengan jumlah yang tetap untuk setiap level. 

         Jika pemimpin Anda sendiri ditangkap, Anda dapat menetapkan hadiah emas pada musuh yang memegang pemimpin Anda. Seorang pemain, atau reli yang berhasil mengalahkan musuh akan melepaskan semua tahanan yang ditahan dan mengklaim hadiahnya. 

        Pada level 25 Anda juga mendapatkan serangan untuk meningkatkan kekuatan pasukan Anda sendiri sementara Anda memegang pemimpin musuh. Semakin tinggi tingkat pemimpin yang Anda pegang, semakin tinggi dorongan serangannya, memaksimalkan 30% untuk memegang pemimpin level 60. 

        Serta sumber daya normal, Penjara Anda membutuhkan Steel Manset untuk meng-upgrade. Cuff Baja ditemukan di dada, kemasan dan dibeli untuk permata. Mayoritas perlu dibeli dengan permata, yang membuatnya menjadi bangunan yang sangat mahal untuk diupgrade. 

         Tabel di bawah ini menunjukkan biaya sumber daya, waktu dan persyaratan untuk setiap tingkat upgrade. Ini juga menunjukkan pengurangan waktu eksekusi dan kemungkinannya bisa dihargai.


Demikianlah Artikel PRISON - Lords Mobile LM

Sekianlah artikel PRISON - Lords Mobile LM kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PRISON - Lords Mobile LM dengan alamat link https://lords-mobile-lm.blogspot.com/2018/01/prison-lords-mobile-lm.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel