MANOR - Lords Mobile LM

MANOR - Lords Mobile LM - Hallo sahabat Lords Mobile LM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MANOR - Lords Mobile LM, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Beranda, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MANOR - Lords Mobile LM
link : MANOR - Lords Mobile LM


MANOR - Lords Mobile LM


Di Lords Mobile, Manor Anda menghasilkan emas untuk basis Anda dan meningkatkan kecepatan latihan pasukan Anda. Upgrade Anda Manor meningkatkan produksi emas Anda, kapasitas penyimpanan emas dan mengurangi waktu pelatihan antrian pasukan. 


        Pada level 25, Manor Anda memberikan dorongan 20% untuk melatih kecepatan pasukan, menghasilkan 4.875 emas per jam dan menyediakan 662.400 penyimpanan emas. Pada level 25 Anda juga diberikan dorongan 2% untuk semua statistik serangan pasukan Anda. 

          Membangun 4 dan 10 Manors melengkapi dua pencarian rumput khusus yang memberi hadiah sejumlah besar sumber daya dan mungkin pada awal permainan. Anda perlu membuka area lebih jauh dari wilayah Anda sebelum Anda bisa membangun 10. 

        Manors adalah satu dari tiga bangunan perkotaan yang bisa Anda bangun berkali-kali (dua lainnya adalah barak dan rumah sakit). Mereka mungkin salah satu yang paling berguna dari ketiganya karena memungkinkan Anda melatih tentara Anda lebih cepat dan menghasilkan emas yang dibutuhkan untuk penelitian di Akademi Anda. 

         Anda harus mengupgrade pabrik pertanian dan pabrik kayu sebelum Anda dapat meng-upgrade manor Anda setiap tingkatnya. 

         Tabel di bawah ini menunjukkan biaya sumber daya, waktu dan persyaratan untuk setiap tingkat upgrade. Ini juga menunjukkan produksi emas, penyimpanan emas dan peningkatan latihan pasukan.




Demikianlah Artikel MANOR - Lords Mobile LM

Sekianlah artikel MANOR - Lords Mobile LM kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MANOR - Lords Mobile LM dengan alamat link https://lords-mobile-lm.blogspot.com/2018/01/manor-lords-mobile-lm.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel