MINES - Lords Mobile LM

MINES - Lords Mobile LM - Hallo sahabat Lords Mobile LM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MINES - Lords Mobile LM, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Beranda, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MINES - Lords Mobile LM
link : MINES - Lords Mobile LM


MINES - Lords Mobile LM


Tambang menghasilkan bijih untuk rumput Anda, salah satu dari empat bangunan pembangkit utama di Lords Mobile. Upgrade tambang Anda meningkatkan produksi bijih Anda per jam dan kapasitas bijih total. 


        Membangun sepuluh tambang akan menyelesaikan sebuah pencarian yang menguntungkan Anda dengan 120.000 sumber daya dan dorongan bagus untuk Anda. Ini bisa berguna sejak dini di Lords Mobile sehingga sangat bermanfaat membangun 10 tambang dan menghancurkan yang tidak Anda butuhkan, hanya untuk menyelesaikan pencarian rumput ini. 

        Seiring kemajuan Anda melalui tingkat Lords Mobile, Anda akan memerlukan lebih banyak sumber daya untuk meng-upgrade bangunan, penelitian dan melatih pasukan. 

        Membuat akun tambang, membangun tambang semata dan kemudian mentransfer kelebihan bijih ke rekening utama Anda bisa menjadi cara yang sangat berguna untuk mendapatkan sumber daya tanpa mengumpulkan. 

        Setelah maxed tambang Anda akan menghasilkan 22.940 bijih per jam dan menyediakan 1,725 ??juta penyimpanan. 

        Tabel di bawah ini memiliki biaya pengembangan untuk setiap tingkat upgrade dari 1 sampai 25, waktu pembuatan (sebelum kenaikan), bangunan yang dibutuhkan dan kemungkinannya akan dihargai.


Demikianlah Artikel MINES - Lords Mobile LM

Sekianlah artikel MINES - Lords Mobile LM kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MINES - Lords Mobile LM dengan alamat link https://lords-mobile-lm.blogspot.com/2018/01/mines-lords-mobile-lm.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel