LUMBER MILL - Lords Mobile LM

LUMBER MILL - Lords Mobile LM - Hallo sahabat Lords Mobile LM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul LUMBER MILL - Lords Mobile LM, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Beranda, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : LUMBER MILL - Lords Mobile LM
link : LUMBER MILL - Lords Mobile LM


LUMBER MILL - Lords Mobile LM


Pabrik Kayu menghasilkan kayu untuk rumput Anda, salah satu dari empat bangunan pembangkit utama di Lords Mobile. Upgrade pabrik kayu Anda meningkatkan produksi kayu per jam dan kapasitas kayu total. 


        Membangun sepuluh pabrik kayu akan menyelesaikan pencarian rumput yang bermanfaat bagi Anda dengan 120.000 sumber daya dan dorongan yang baik untuk Anda. 

        Seiring kemajuan Anda melalui Lords Mobile, Anda akan memerlukan lebih banyak sumber daya untuk meng-upgrade bangunan, penelitian dan melatih pasukan. Jika Anda memiliki setup yang seimbang, Anda tidak akan bisa menghasilkan cukup kayu dari pabrik kayu Anda sendiri. 

      Salah satu strategi adalah membentuk kelompok berbagi sumber daya dengan tiga anggota serikat Anda lainnya. Masing-masing dari Anda akan memilih salah satu dari empat sumber utama: makanan, kayu, bijih atau batu dan hanya berkonsentrasi pada sumber ini saja. 

        Mengambil kayu sebagai contoh; Anda akan membangun pabrik kayu semata di lahan Anda dan memaksimalkan riset produksi pabrik dan peralatan pahlawan kayu Anda. Anda kemudian dapat berbagi sumber daya dengan empat anggota serikat lainnya. Ini memberi Anda tingkat produksi dan kapasitas produksi yang jauh lebih baik daripada yang bisa Anda capai sendiri. 

       Setelah maxed pabrik kayu Anda akan menghasilkan 30.560 kayu per jam dan menyediakan 2,3 juta penyimpanan. 

       Tabel di bawah ini memiliki biaya pengembangan untuk setiap tingkat upgrade dari 1 sampai 25, waktu pembuatan (sebelum kenaikan), bangunan yang dibutuhkan dan kemungkinannya akan dihargai.


Demikianlah Artikel LUMBER MILL - Lords Mobile LM

Sekianlah artikel LUMBER MILL - Lords Mobile LM kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel LUMBER MILL - Lords Mobile LM dengan alamat link https://lords-mobile-lm.blogspot.com/2018/01/lumber-mill-lords-mobile-lm.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel