INFIRMARY - Lords Mobile LM

INFIRMARY - Lords Mobile LM - Hallo sahabat Lords Mobile LM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul INFIRMARY - Lords Mobile LM, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Beranda, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : INFIRMARY - Lords Mobile LM
link : INFIRMARY - Lords Mobile LM


INFIRMARY - Lords Mobile LM


Di Lords Mobile, rumah sakit Anda memungkinkan Anda menyembuhkan beberapa tentara Anda yang terbunuh dalam pertempuran. Anda dapat membangun beberapa rumah sakit yang memungkinkan Anda melindungi lebih banyak tentara di tentara Anda. 


        Pasukan yang terbunuh menahan rumput Anda, berkumpul di atas ubin, atau memperkuat anggota serikat dikirim ke rumah sakit Anda. Asalkan Anda memiliki kapasitas rumah sakit yang cukup besar untuk menampung seluruh tentara Anda, maka tidak ada tentara yang akan dibunuh. 

          Jika pasukan Anda terbunuh saat melakukan tindakan ofensif 60% tentara Anda terbunuh akan pergi ke rumah sakit. Ini termasuk menyerang pemain lain, mengumpulkan dan menyerang keajaiban saja. Sisanya 40% akan dibunuh. 

       Pasukan penyembuh masih membebani sumber daya dan waktu. Keuntungan utama dari Infirmary adalah bahwa hal itu jauh lebih murah dan cepat untuk menghidupkan kembali pasukan, daripada melatih mereka lagi dari awal. Anda juga bisa langsung menyembuhkan pasukan dengan permata. Biaya permata meningkat berdasarkan jumlah waktu untuk menyembuhkan pasukan Anda dan kekurangan sumber daya yang Anda miliki. 

        Sementara Anda meratakan itu adalah ide bagus untuk menjaga kapasitas rumah sakit Anda melebihi jumlah pasukan yang Anda miliki. Ini berarti selain serangan yang Anda lakukan, Anda tidak akan pernah bisa kehilangan salah satu pasukan Anda. 

        Di tingkat 25 setiap rumah sakit akan menampung 40.000 tentara dan memberikan bonus 5% untuk kesehatan pasukan. 

        Tabel di bawah ini memiliki biaya pengembangan untuk setiap tingkat upgrade dari 1 sampai 25. Ini juga menunjukkan waktu pembuatan (sebelum dorongan), bangunan yang dibutuhkan dan kemungkinannya akan dihargai.


Demikianlah Artikel INFIRMARY - Lords Mobile LM

Sekianlah artikel INFIRMARY - Lords Mobile LM kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel INFIRMARY - Lords Mobile LM dengan alamat link https://lords-mobile-lm.blogspot.com/2018/01/infirmary-lords-mobile-lm.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel