FARM - Lords Mobile LM

FARM - Lords Mobile LM - Hallo sahabat Lords Mobile LM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul FARM - Lords Mobile LM, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Beranda, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : FARM - Lords Mobile LM
link : FARM - Lords Mobile LM


FARM - Lords Mobile LM


Di Lords Mobile, peternakan menghasilkan makanan untuk pasukan dan wilayah Anda. Meningkatkan tingkat peternakan Anda, akan meningkatkan produksi makanan per jam dan kapasitasnya.


          Selain mendukung pasukan Anda, makanan juga digunakan untuk meng-upgrade bangunan, penelitian dan penyembuhan pasukan. 

          Anda dapat meng-upgrade peternakan Anda melalui 25 level. Kapasitas total makanan dasar Anda meningkat setiap kali Anda meng-upgrade sebuah peternakan. Batas kapasitas ini tidak menghalangi Anda untuk menyimpan lebih banyak makanan, namun peternakan Anda akan berhenti memproduksi makanan begitu batas ini terpukul. 

         Setelah maxed peternakan Anda akan menghasilkan 38.210 makanan per jam dan menyediakan 2,875 juta penyimpanan. 

           Dari empat sumber utama di Lords Mobile, makanan adalah salah satu yang paling berguna. Ini karena digunakan untuk menopang pasukan. Jika pemeliharaan pasukan Anda per jam lebih tinggi daripada produksi makanan Anda, Anda akan memasuki produksi makanan negatif. Ini berarti toko makanan Anda perlahan akan berkurang menjadi nol. 

         Jika Anda kehabisan makanan, atau memasukkan produksi makanan negatif pasukan Anda tidak mati. Namun, hal itu membuat sangat sulit untuk meng-upgrade bangunan dan penelitian Anda dengan nol persediaan makanan. 

           Membangun 10 peternakan melengkapi pencarian rumput dan memberi penghargaan kepada Anda dengan sumber daya 120k. Ini adalah ide bagus untuk menyelesaikan pencarian ini lebih awal, bahkan jika Anda kemudian menghancurkan beberapa peternakan karena ini memberikan dorongan sumber daya yang besar di awal permainan. 

          Tabel di bawah ini memiliki biaya pengembangan untuk setiap tingkat upgrade dari 1 sampai 25, waktu pembuatan (sebelum kenaikan), bangunan yang dibutuhkan dan kemungkinannya akan dihargai.


Demikianlah Artikel FARM - Lords Mobile LM

Sekianlah artikel FARM - Lords Mobile LM kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel FARM - Lords Mobile LM dengan alamat link https://lords-mobile-lm.blogspot.com/2018/01/farm-lords-mobile-lm.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel