COLOSSEUM - Lords Mobile LM

COLOSSEUM - Lords Mobile LM - Hallo sahabat Lords Mobile LM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul COLOSSEUM - Lords Mobile LM, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Beranda, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : COLOSSEUM - Lords Mobile LM
link : COLOSSEUM - Lords Mobile LM


COLOSSEUM - Lords Mobile LM


Di Lords Mobile Colosseum memungkinkan Anda melawan pahlawan Anda melawan pemain lain. Tidak seperti bangunan lain Colosseum tidak memiliki tingkat upgrade, itu hanya dibuka di Castle level 10. 



        Anda dapat memilih lima pahlawan Anda untuk bertarung di Colosseum, tapi tidak seperti tingkat pemain tunggal Anda tidak memiliki kendali atas pertarungan yang sebenarnya (seperti kapan harus menggunakan kemampuan khusus). Pemenang pertempuran mendapatkan pengalaman dan rangking. 

        Tingkatan memungkinkan Anda untuk maju ke dewan pemimpin untuk memenangkan hadiah dan permata setiap 3 jam. Anda mendapatkan rangking untuk mengalahkan pemain lain dan berhasil bertahan melawan serangan. Anda harus berada di 5.000 teratas di server Anda untuk mendapatkan hadiah. 

        Setiap hari Anda bisa menyerang lima pemain yang berbeda, namun Anda tidak memiliki kendali atas siapa yang menyerang Anda. Anda cocok dengan pemain lain yang berada di dekat peringkat Anda dan belum tentu level Anda. 

        Pertempuran bonus diaktifkan setiap hari yang meningkatkan atau menyakiti statistik pahlawan tertentu. Anda harus mencoba memasukkan sebanyak mungkin pahlawan dengan dorongan yang ada dalam pilihan Anda setiap hari. 

Strategi Pertempuran Colosseum 
         Tidak banyak yang bisa Anda lakukan untuk memenangkan pertempuran Colosseum selain memilih pahlawan yang tepat. Saat memilih pahlawan Anda, pastikan Anda mempertimbangkan hal berikut: -



  • Check out untuk bonus rasi bintang yang mempengaruhi berbagai jenis pahlawan dan mencoba untuk memasukkan sebanyak mungkin. 
  • Selalu sertakan setidaknya satu tangki (kepalan kuning) dan satu unit penyembuh (biasanya Prima Donna). 
  • Gunakan tombol ubah untuk menemukan lawan yang lebih mudah. 
  • Saat membandingkan target mengabaikan pangkat mereka dan berkonsentrasi pada kekuatan mereka (kepalan tangan logam). 
  • Jangan hanya melihat level hero, juga cek warna seputar hero karena ini menunjukkan nilai mereka. Nilai lari dari putih <hijau <biru <ungu <kuning. 


Pemain di puncak papan pemimpin akan mendapatkan 500 permata setiap tiga jam.



Demikianlah Artikel COLOSSEUM - Lords Mobile LM

Sekianlah artikel COLOSSEUM - Lords Mobile LM kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel COLOSSEUM - Lords Mobile LM dengan alamat link https://lords-mobile-lm.blogspot.com/2018/01/colosseum-lords-mobile-lm.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel