EMBASSY - Lords Mobile LM

EMBASSY - Lords Mobile LM - Hallo sahabat Lords Mobile LM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul EMBASSY - Lords Mobile LM, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Beranda, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : EMBASSY - Lords Mobile LM
link : EMBASSY - Lords Mobile LM


EMBASSY - Lords Mobile LM


Di Lords Mobile, Kedubes memungkinkan Anda untuk menampung pasukan penguat dari serikat Anda. Pasukan ini akan ditambahkan ke tentara Anda sendiri untuk membantu mempertahankan serangan Anda terhadap serangan.


        Upgrade Kedutaan Besar Anda meningkatkan jumlah pasukan penguat yang bisa Anda atasi. Bangunan ini sangat penting untuk membantu Anda bertahan melawan serangan. Selain anggota serikat lainnya, Anda bisa mengirim pasukan tingkat tinggi daripada yang mungkin Anda buka.

        Pada level 25 Anda bisa menampung 1 juta tentara dan Anda mendapatkan bonus tambahan untuk pasukan sekutu dengan kecepatan perjalanan 10%. Setiap pasukan yang terbunuh saat Anda memperkuat anggota serikat akan dikirim ke rumah sakit Anda sendiri.

       Akhirnya kedutaan Anda mengharuskan Anda untuk meng-upgrade tambang Anda terlebih dahulu untuk setiap tingkat.

         Tabel di bawah ini memiliki biaya sumber daya dan waktu untuk meng-upgrade setiap level. Ini juga menunjukkan peningkatan jumlah pasukan sekutu yang bisa Anda gunakan untuk setiap tingkat upgrade.




Demikianlah Artikel EMBASSY - Lords Mobile LM

Sekianlah artikel EMBASSY - Lords Mobile LM kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel EMBASSY - Lords Mobile LM dengan alamat link https://lords-mobile-lm.blogspot.com/2018/01/embassy-lords-mobile-lm.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel