CARGO SHIP - Lords Mobile LM

CARGO SHIP - Lords Mobile LM - Hallo sahabat Lords Mobile LM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CARGO SHIP - Lords Mobile LM, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Beranda, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CARGO SHIP - Lords Mobile LM
link : CARGO SHIP - Lords Mobile LM


CARGO SHIP - Lords Mobile LM


Di Lords Mobile, Kapal Kargo memungkinkan Anda bertukar berbagai sumber daya untuk sumber daya lain dan kecepatan naik. Kapal Kargo pertama kali dibuka di Castle level 10 dan menawarkan empat item berbeda yang disegarkan setiap 6 jam. Bangunan ini tidak bisa ditingkatkan. 


        Transaksi Kapal Kargo yang ingin Anda pakai tapi tidak mampu bisa dikunci dengan mengetuk gembok kecil di pojok kanan atas. Ini kemudian akan tinggal sampai Anda menyelesaikan pertukaran atau membuka kesepakatan. 

        Salah satu keuntungan dari sumber daya yang dipertukarkan yang Anda terima adalah bahwa mereka selalu dikirim kepada Anda sebagai barang. Ini berarti mereka tidak bisa dicuri sampai Anda menggunakannya. Oleh karena itu, selalu layak untuk membuka item sumber daya Anda saat ini untuk menyelesaikan pertukaran. 

       Tidak semua pertukaran di Kapal Kargo layak dilakukan, jadi Anda perlu memilih mana yang Anda inginkan dengan hati-hati. Setiap bursa Kapal Cargo memiliki rating antara 1 sampai 3 bintang, dengan tiga menawarkan keuntungan terbaik dan satu yang terburuk. 

Penawaran Kapal Kargo 
Sebagai aturan umum, ini adalah kesepakatan terbaik adalah sebagai berikut: - 

  • Bursa untuk sumber daya yang sama mis. 1 juta makanan untuk 2 juta makanan. Anda harus selalu mengambil ini jika Anda mampu membayar biaya, karena mereka menghargai lebih banyak sumber daya yang sama dengan yang Anda mulai. 
  • Pertukaran sumber daya untuk emas. Emas jauh lebih sulit didapat daripada empat sumber lainnya, jadi dalam kebanyakan kasus Anda ingin mengambil tawaran yang memberi imbalan emas. Ini akan selalu menghabiskan lebih banyak sumber daya daripada yang Anda dapatkan dengan emas kembali.
  • Pertukaran makanan sebagai imbalan atas sumber daya lainnya. Makanan umumnya merupakan sumber termudah untuk mendapatkan. Ini karena sebagian besar akun akan menyiapkan makanan murni untuk mendukung tentara mereka. Jika Anda memiliki makanan yang disiapkan maka setiap transaksi yang membutuhkan makanan harus ditukar.
  • 3 Star Mempercepat pertukaran. Kecepatan up biaya banyak sumber daya untuk pertukaran dan oleh karena itu umumnya hanya tiga bintang menawarkan layak mengambil. 




Demikianlah Artikel CARGO SHIP - Lords Mobile LM

Sekianlah artikel CARGO SHIP - Lords Mobile LM kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CARGO SHIP - Lords Mobile LM dengan alamat link https://lords-mobile-lm.blogspot.com/2018/01/cargo-ship-lords-mobile-lm.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel