CASTLE WALL - Lords Mobile LM

CASTLE WALL - Lords Mobile LM - Hallo sahabat Lords Mobile LM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CASTLE WALL - Lords Mobile LM, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Beranda, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CASTLE WALL - Lords Mobile LM
link : CASTLE WALL - Lords Mobile LM


CASTLE WALL - Lords Mobile LM


Tembok Benteng Anda memberi pertahanan melawan serangan musuh di Lords Mobile. Upgrade dinding Anda meningkatkan hit poin mereka dan jumlah perangkap Anda bisa rumah.



         Tembok Castle Anda menyediakan garis pertahanan pertama saat terjadi serangan. Ini memberi perlindungan kepada sebagian besar tentara Anda yang berada di belakang dinding Anda sampai mereka dilanggar.

       Setelah dinding Anda rusak, atau hancur dalam serangan, perlahan-lahan akan mendapatkan kembali titik-titik pukulan dari waktu ke waktu sampai benar-benar diperbaiki.

       Upgrade Castle Anda meningkatkan jumlah Heroes yang dapat ditempatkan di dinding istana Anda. Pahlawan memimpin tentara Anda dan membantu mempertahankan wilayah Anda saat terjadi serangan.

       Perangkap dinding bisa dibangun dengan mengetuk dinding kastil Anda. Mereka datang dalam empat tingkatan, mirip dengan pasukan dan tidak terkunci melalui penelitian di Akademi Anda.

        Perangkap Anda menyebabkan kerusakan pada pasukan musuh saat terjadi serangan. Anda bisa memperbaiki perangkap yang rusak setelah bertempur dengan memilih opsi perangkap perbaikan di dinding kastil Anda.

       Setelah dinding benteng Anda mencapai titik mencapai nol, semua perangkap Anda berhenti bekerja.

       Sebuah dinding level 25 memberi Anda 125.000 kapasitas perangkap, 12.500 hit points dan peningkatan serangan perangkap sebesar 10%. Jumlah maksimum pahlawan yang bisa Anda tinggalkan di dinding Anda adalah lima.

       Anda diminta untuk meng-upgrade dinding kastil Anda terlebih dahulu untuk meningkatkan setiap tingkat Castle Anda.

        Tabel di bawah ini memiliki biaya pengembangan untuk setiap tingkat upgrade dari 1 sampai 25, waktu pembuatan (sebelum kenaikan), bangunan yang dibutuhkan dan kemungkinannya akan dihargai.




Demikianlah Artikel CASTLE WALL - Lords Mobile LM

Sekianlah artikel CASTLE WALL - Lords Mobile LM kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CASTLE WALL - Lords Mobile LM dengan alamat link https://lords-mobile-lm.blogspot.com/2018/01/castle-wall-lords-mobile-lm.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel