BATTLE HALL - Lords Mobile LM

BATTLE HALL - Lords Mobile LM - Hallo sahabat Lords Mobile LM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BATTLE HALL - Lords Mobile LM, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Beranda, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BATTLE HALL - Lords Mobile LM
link : BATTLE HALL - Lords Mobile LM


BATTLE HALL - Lords Mobile LM


Di Lords Mobile, Battle Hall memungkinkan Anda memulai atau bergabung dalam demonstrasi. Upgrade Hall Pertempuran Anda meningkatkan jumlah anggota pasukan guild yang dapat bergabung dalam demonstrasi Anda.


        Sebuah reli secara efektif merupakan pawai di wilayah pemain lain yang memungkinkan anggota serikat Anda bergabung dalam pertempuran, membentuk sebuah koalisi. Anda memulai sebuah demonstrasi dengan merekam pemain musuh dan kemudian memukul "Rally Attack". Anda dapat memilih untuk memulai reli dalam waktu 5 menit, 10 menit, 1 jam atau 8 jam.

        Ini memberi pemain waktu untuk bergabung dengan koalisi Anda sebelum pasukan Anda berangkat. Perhatikan bahwa pasukan guild Anda tidak harus tiba di kota Anda sebelum timer habis, mereka hanya perlu bergabung dalam demonstrasi tersebut.

      Semua tentara dalam reli tersebut akan menghadapi statistik pemain yang menghasut demonstrasi tersebut. Ini termasuk bonus pemimpin, peningkatan bangunan dan statistik tempur dan maret lainnya.

        Pada level 25, Battle Hall Anda akan memungkinkan 2 juta tentara untuk bergabung dalam demonstrasi Anda. Ini juga memberi seluruh koalisi Anda dorongan 10% untuk menyerang.

         Serta sumber daya normal, Battle Hall Anda membutuhkan War Tomes untuk upgrade. A War Tome dapat ditemukan di peti, paket tertentu dan dibeli untuk permata. Mayoritas perlu dibeli dengan permata, yang membuatnya menjadi bangunan yang sangat mahal untuk ditingkatkan di tingkat selanjutnya.

         Tabel di bawah ini menunjukkan biaya sumber daya, waktu dan persyaratan untuk setiap tingkat upgrade. Ini juga menunjukkan peningkatan ukuran tentara untuk demonstrasi Anda dan kemungkinannya bisa dihargai.





Demikianlah Artikel BATTLE HALL - Lords Mobile LM

Sekianlah artikel BATTLE HALL - Lords Mobile LM kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BATTLE HALL - Lords Mobile LM dengan alamat link https://lords-mobile-lm.blogspot.com/2018/01/battle-hall-lords-mobile-lm.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel