BARRACKS - Lords Mobile LM

BARRACKS - Lords Mobile LM - Hallo sahabat Lords Mobile LM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BARRACKS - Lords Mobile LM, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Beranda, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BARRACKS - Lords Mobile LM
link : BARRACKS - Lords Mobile LM


BARRACKS - Lords Mobile LM


Di Lords Mobile, barak Anda memungkinkan Anda melatih tentara untuk berperang dalam tentara Anda. Meningkatkan tingkat dan membangun barak tambahan, meningkatkan jumlah pasukan yang dapat Anda latih dalam satu batch (namun tidak meningkatkan kecepatan latihan).


       Setelah maxed di level 25 Anda bisa menambahkan 5.000 tentara ke satu antrian pelatihan per barak. Selain itu tingkat tertentu memberikan pertahanan meningkat ke tentara Anda. 

Ini adalah sebagai berikut:

  • Tingkat 6 - 1% peningkatan pertahanan 
  • Tingkat 12 - 2% peningkatan pertahanan 
  • Tingkat 18 - kenaikan 3% dalam pertahanan 
  • Level 24 - 4% peningkatan pertahanan 
  • Level 25 - kenaikan 10% dalam pertahanan 

       Anda hanya benar-benar membutuhkan cukup barak untuk memungkinkan Anda tetap melatih tentara saat Anda offline. Misalnya tidak ada gunanya menambahkan dua hari pasukan ke antrian pelatihan, jika Anda login setiap hari - karena Anda cukup memulai antrian pelatihan baru.

       Anda harus membangun cukup barak untuk memungkinkan Anda melatih pasukan 24/7 berdasarkan gaya bermain Anda. Sisa ubin Anda harus memiliki rumah sakit atau rumah besar. Di tingkat selanjutnya ini mungkin berarti Anda hanya memiliki satu atau dua barak.
 
       Anda perlu meng-upgrade tambang Anda sebelum Anda dapat meningkatkan setiap tingkat barak Anda. Ketika Anda maju melalui Lords Mobile, Anda membuka area baru di wilayah rumput, memungkinkan Anda membangun barak tambahan.

       Tabel di bawah ini memiliki biaya pengembangan untuk setiap tingkat upgrade dari 1 sampai 25, waktu pembuatan (sebelum kenaikan), bangunan yang dibutuhkan dan kemungkinannya akan dihargai.

 


Demikianlah Artikel BARRACKS - Lords Mobile LM

Sekianlah artikel BARRACKS - Lords Mobile LM kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BARRACKS - Lords Mobile LM dengan alamat link https://lords-mobile-lm.blogspot.com/2018/01/barracks-lords-mobile-lm.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel