CASTLE - Lords Mobile LM

CASTLE - Lords Mobile LM - Hallo sahabat Lords Mobile LM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CASTLE - Lords Mobile LM, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Beranda, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CASTLE - Lords Mobile LM
link : CASTLE - Lords Mobile LM


CASTLE - Lords Mobile LM


Kastil adalah titik pusat wilayah Anda di Lords Mobile. Ini menentukan tingkat tutup untuk semua bangunan Anda yang lain dan merupakan bangunan termahal untuk ditingkatkan versinya.



       Kastil Anda juga menentukan jumlah tentara yang bisa Anda tambahkan ke tentara untuk menyerang dan mengumpulkan dan jumlah pahlawan yang dapat Anda tambahkan ke tentara Anda.

       Pada tingkat 1, 7, 13, 19 dan 25 Castle Anda juga meningkatkan batas tentara Anda - memungkinkan Anda mengirim beberapa tentara serentak untuk menyerang, atau mengumpulkan. Setiap tingkat juga meningkatkan jumlah membantu anggota serikat Anda dapat memberi Anda, memungkinkan Anda menyelesaikan penelitian dan meningkatkan bangunan dengan lebih cepat. Pada level 25 Anda bisa menerima 30 guild membantu.

         Setiap tingkat Castle memerlukan bangunan yang berbeda (ditambah dengan Castle Wall) untuk upgrade. Ini berarti Anda perlu terus meningkatkan semua bangunan Anda agar bisa maju melalui permainan.

Ada tiga tingkat Castle utama di Lords Mobile: -

  • Castle Level 5 dan lower memungkinkan Anda menggunakan Relokasi Novice untuk pindah ke kerajaan lain. Begitu Anda melampaui level 5 Anda tidak akan pernah bisa memindahkan kerajaan. Item ini juga akan kedaluwarsa setelah 7 hari sejak tanggal pembuatan akun.

  • Castle Level 10 memungkinkan Hero Anda ditangkap oleh pemain lain dan mendapat uang tebusan. Sementara pahlawan Anda pergi, Anda akan kehilangan semua bonus keterampilan hero.

  •  Castle level 15 memungkinkan Hero Anda dieksekusi oleh pemain lain!

Akhirnya Castle Anda adalah bangunan yang menentukan tingkat Anda di peta, yang terlihat oleh semua pemain lain dalam permainan.


Demikianlah Artikel CASTLE - Lords Mobile LM

Sekianlah artikel CASTLE - Lords Mobile LM kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CASTLE - Lords Mobile LM dengan alamat link https://lords-mobile-lm.blogspot.com/2018/01/castle-lords-mobile-lm.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel