ALTAR - Lords Mobile LM

ALTAR - Lords Mobile LM - Hallo sahabat Lords Mobile LM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ALTAR - Lords Mobile LM, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Beranda, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ALTAR - Lords Mobile LM
link : ALTAR - Lords Mobile LM


ALTAR - Lords Mobile LM





Di Lords Mobile, Altar memberikan dorongan sementara kepada tentara Anda saat Anda mengeksekusi seorang pemimpin yang tertangkap. Upgrade Altar Anda meningkatkan statistik yang diberikan setelah eksekusi.




       Altar biasanya merupakan bangunan terakhir yang Anda buka karena hanya bisa dibangun di area akhir wilayah Anda. Hal ini juga membutuhkan tingkat 17 Penjara untuk membangun, yang dapat memakan waktu lama untuk mendapatkan karena jumlah manset baja yang dibutuhkan.



       Melaksanakan seorang pemimpin memberikan dorongan 24 jam untuk pasukan Anda. Pelaksana pemimpin tambahan memperpanjang dorongan waktu lebih jauh.



       Altar Anda memberikan serangan, pertahanan, kesehatan dan bonus kecepatan untuk pasukan Anda. Pada level 25 maxes ini mencapai 38% attack, 38% defense, 38% health dan 21% travel speed.



       Serta sumber daya normal, Altar Anda membutuhkan Soul Crystals untuk upgrade. Jiwa Kristal ditemukan di dada, kemasan dan dibeli untuk permata. Mayoritas perlu dibeli dengan permata, yang membuatnya menjadi bangunan yang sangat mahal untuk diupgrade. Anda perlu memperoleh 20.000 untuk mencapai level 25.



       Tabel di bawah ini menunjukkan biaya sumber daya, waktu dan persyaratan untuk setiap tingkat upgrade. Anda dapat menemukan waktu membangun Anda sendiri dengan menggunakan kalkulator bangunan kami.




Demikianlah Artikel ALTAR - Lords Mobile LM

Sekianlah artikel ALTAR - Lords Mobile LM kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ALTAR - Lords Mobile LM dengan alamat link https://lords-mobile-lm.blogspot.com/2018/01/altar-lords-mobile-lm.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel