AKADEMI - Lords Mobile LM

AKADEMI - Lords Mobile LM - Hallo sahabat Lords Mobile LM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul AKADEMI - Lords Mobile LM, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Beranda, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : AKADEMI - Lords Mobile LM
link : AKADEMI - Lords Mobile LM


AKADEMI - Lords Mobile LM




Di Lords Mobile, Akademi digunakan untuk meneliti keterampilan ekonomi, militer dan pahlawan. Penelitian dapat meningkatkan kekuatan dan kekuatan Anda secara signifikan. Penelitian dibagi menjadi beberapa bagian berikut:


*  Ekonomi - meningkatkan kecepatan konstruksi, produksi sumber daya dan kecepatan pengumpulan. *  Pertahanan - membuka perangkap dan meningkatkan kekuatan mereka.
*  Militer - meningkatkan kecepatan latihan dan kekuatan pasukan. Juga membuka pasukan baru.    
* Monster Hunt - Memungkinkan Anda untuk menyerang monster tingkat yang lebih tinggi dan meningkatkan statistik pahlawan Anda.
*  Upgrade Defenses - meningkatkan perangkap pemulihan dan perbaikan dinding keterampilan.    *  Upgrade Militer - mengurangi biaya pelatihan pasukan dan meningkatkan ukuran tentara.

           Kamu harus mencoba terus meneliti di Akademi Anda 24/7 untuk membantu membuka kemampuan baru dengan lebih cepat. Penelitian penghitung waktu lebih lama saat Anda tahu akan offline untuk waktu yang lama. Mengupgrade Akademi Anda mengurangi waktu pelatihan penelitian dan membuka penelitian baru. Setelah maksimal di level 25, akademi Anda akan mengurangi waktu penelitian Anda sebesar 30%. Satu-satunya persyaratan untuk meng-upgrade Academy adalah Castle Anda. Tabel di bawah ini memiliki biaya pengembangan untuk setiap tingkat upgrade dari 1 sampai 25, waktu pembuatan (sebelum kenaikan), bangunan yang dibutuhkan dan kemungkinannya akan dihargai.


Demikianlah Artikel AKADEMI - Lords Mobile LM

Sekianlah artikel AKADEMI - Lords Mobile LM kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel AKADEMI - Lords Mobile LM dengan alamat link https://lords-mobile-lm.blogspot.com/2018/01/akademi-lords-mobile-lm.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel