WORKSHOP - Lords Mobile LM

WORKSHOP - Lords Mobile LM - Hallo sahabat Lords Mobile LM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul WORKSHOP - Lords Mobile LM, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Beranda, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : WORKSHOP - Lords Mobile LM
link : WORKSHOP - Lords Mobile LM


WORKSHOP - Lords Mobile LM


Di Lords Mobile, Lokakarya Anda memungkinkan Anda membuat peralatan untuk pahlawan Anda. Mengupgrade Lokakarya Anda meningkatkan kecepatan kerajinan Anda. 


         Peralatan dibuat dari bahan yang ditemukan di ubin sumber daya, sebagai hadiah pencarian dan hadiah. Ada lima kelas peralatan yang berbeda, masing-masing dengan statistik meningkat. Nilai material yang Anda gunakan untuk menghasilkan efek peralatan kelas dari item akhir. 

          Peralatan menyediakan latihan ekonomi, pasukan, serangan pasukan dan pertahanan. Mereka juga memberikan bonus untuk kemampuan menyerang monster pahlawan Anda. 

       Sebaiknya buat seperangkat peralatan yang berbeda di bengkel Anda, untuk tujuan yang berbeda. Misalnya Anda harus membuat kecepatan konstruksi dan kecepatan penelitian peralatan lengkap. Anda kemudian dapat melengkapi rangkaian ini sebelum memulai upgrade bangunan atau penelitian baru. 

         Bengkel tingkat 25 akan meningkatkan kecepatan kerajinan Anda sebesar 125%. Pada level 17 Anda membuka slot aksesori ke 2 untuk pahlawan Anda kenakan dan pada tingkat 25, slot aksesori ke-3 tidak terkunci. 

         Tabel di bawah ini memiliki biaya pengembangan untuk setiap tingkat upgrade dari 1 sampai 25, waktu pembuatan (sebelum kenaikan), bangunan yang dibutuhkan dan kemungkinan hadiah untuk bengkel Anda.


Demikianlah Artikel WORKSHOP - Lords Mobile LM

Sekianlah artikel WORKSHOP - Lords Mobile LM kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel WORKSHOP - Lords Mobile LM dengan alamat link https://lords-mobile-lm.blogspot.com/2018/01/workshop-lords-mobile-lm.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel