MENGATUR TROOPS DI LORD MOBILE - Lords Mobile LM

MENGATUR TROOPS DI LORD MOBILE - Lords Mobile LM - Hallo sahabat Lords Mobile LM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MENGATUR TROOPS DI LORD MOBILE - Lords Mobile LM, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MENGATUR TROOPS DI LORD MOBILE - Lords Mobile LM
link : MENGATUR TROOPS DI LORD MOBILE - Lords Mobile LM


MENGATUR TROOPS DI LORD MOBILE - Lords Mobile LM


Trops di lord mobile tidak di batasi seberapa banyak yang anda inginkan ataupun yang anda punyai, semakin banyak yang anda punyai maka semakin baik pula. Banyaknya trops mempengaruhi seberapa besar kekuatan atau might pada game anda. Trops di game lord mobile di bagi menjadi 4 jenjang tingkatan.
  • tingkatan peratama atau yang di sebut T1, tingkatan ini dari awal membuat atau memainkan game lord mobile, trops tingkat pertama mempunyai kelebihan pergerakan yang cepat tetapi mempunyai defens yang sangat lemah.
  • Tingkatan kedua atau disebut T2, tingkatan ini terbuka ketika kastil sudah level 13, trops ini memiliki kelebihan defens lebih kuat dari t1 atau jenjang pertama tetapi memiliki pergerakan yang lambat dari pada t1.
  • Tingkatan ketiga atau di sebut T3, tingkatan ini terbuka jika level kastil sudah level 17, trops level ini umum di pakai oleh pemain – pemain lain karena ketika kastil anda sudah level 17keatas otomatis upgrade riset dan bangunan memakan waktu yang lama, jadi untuk membuka tingkatan trops selanjutnya terasa lama.
  • Tingkatan keempat atau disebut T3, tingkatan ini adalah tingkatan paling akhir dan yangpaling kuat di antara trops lain, untuk membukanya cukup sulit dan memakan waktu yang lama, karena level kastil harus berada pada level 25, untuk membukanya pun memerlukanriset yang banyak karena semua riset pasukan harus selesai semua untuk bisa membuka trops tingkat keempat, anda juga harus menyiapkan sumberdaya yang tidak sedikit juga, untuk merasa ringan dalam sda atau sumberdaya, kumpulkan sda atau menyiapkan sda dari jauh – jauh simpanlah sda kedalam tas dengan selalu menukar di bagian menu kargo agar sda bisa di musukkan ke dalam tas,
    Nb ; tukar sda di dalam tas yang menurut anda menguntungkan jangan yang merugikan anda sendiri, agar lebih ringan lagi mintalah bantuan teman clan anda untuk mengirimi sda yang anda butuhkan
    Dalam permainan stragi ini trops di bagi menjadi empat jenis yaitu ; 
    1. Infantri yaitu trops yang membawa pedang atau tombak.
    2. Berjarak yaitu trops yang menyerang dari jarak jauh.
    3. Kaveleri yaitu trops yang selalu menaiki kendaraan.
    4. Pelontar yaitu trops yang menyerang dari jarak yang sangat jauh.


    Jika anda ingin menyerang player lain wajib untuk mengintai dulu karena dengan mengintai anda bisa tau susunan trops musuh, jika mengunakan anti pengintai, amatilah profil musuh jika musuh mempunyai might kekuatan yang kecil atau lebih rendah dari anda maka anda bisa langsung menyerangnya tapi perlu diingat anda jangan gegabah lihat dulu kill trop musuh jika kill trop musuh setengah dari kekuatanya anda perlu strategi yang matang sebab musuh akan melawan dengan penuh kekuatanya, player yang mempunyai klill trops besar mempunyai sifat yang selalusiaga dan suka war atau perang, jangan lupa juga anda melihat profil clan jika clan besar sebaiknya anda mengajak teman anda yang mempunyai kekuatan yang besar karena bisa di prediksi akan menyebabkan perang antar clan, jika itu terjadi ini yang anda lakukan dengan trops yang di miliki ;
    1. Simpanlah hero pimpinan anda agar tidak di tangkap musuh, jika musuh menahan hero anda kerugian yang menghampirimu. Simpanlah hero di tempat persembunyian goa di temani 1 trops, karena hero tidak mau sendirian di dalam goa.
    2. Serang musuh wajib membawa hero pendukung kenapa eh kenapa, karena agar trops yang di bawa bisa bertambah banyak dan kekuatan attack bertambah juga oleh hero yang di bawa.
    3. Jangan pernah membawa trops lebih sedikit dari yang musuh punyai.
    4. Jika hp dinding musuh kuat, anda perbanyak pasukan pelontar agar dinding cepat roboh.
    5. Jangan pernah membawa pelontar jika dinding sudah tidak mempunyai hp.
    6. Analisa pasukan musuh, pilih pasukan yang cocok untuk menyerang musuh.
    7. Pilihlah set perlengkapan atau jimat dan perhiasan yang di pakai, usahakan menggunaka perhiasan yang mempunyai efek  attack yang besar, mempunyai efek defens yang kuat juga, jangan memilih item yang khusus untuk pembangunan.
    8. Beli item peningkatan attack untuk menambah kekuatan serangan trops.
    9. Jangan pernah menggunakan pengerahan jika musuh sendiri, sebab hal itu malah mengundang teman musuh berdatangan.
    10. Jika musuh menyerang tahan seranganya bila trops anda mampu untuk melawan trops yang datang tersebut.
    11. Kalau anda tidak mampu menahan serangan musuh, masukan pasukan ke perlindungan bila tidak muat buat kemah atau kirim pasukan teman yang masih dalam keaadaan shieald, tetapi jika tidak ada teman lakukan pengeraha palsu guna pasukan anda tidak bertemu dengan pasukan musuh.
    12. Bila perlu menggunakan item anti pengintaian agar musuh tidak bisa tahu apa yang anda punya dari komposisi hingga sumber daya yang anda miliki.
    13. Jika anda suka dengan war atau perang aturlah bakat dan riset anda yang behubungan dengan tentara.
    14. Utamakan banguna rumah sakit yang memadahi, jika rumah sakit anda miliki tidak seimbang dengan trops yang anda punyai maka anda akan rugi banyak karena pasukan anda akan mati sia – sia kerena rumah sakit tidak sesuai dengan pasukan anda.
    15. Atur formasi yang pas dengan dengan perbandingan komposi trops yang anda punyai dan yang musuh punyai.
            Usahakan anda selalu aktif main game ini setiap hari agar trops anda selalu aman jika anda ingin off pakailah shield sesuai kemampuan anda ingin on lagi, bila tidak punya masukkan ke perlindungan kalau tidak muat sisa pasukan buatkan pengerahan palsu dengan durasi 8 jam atau yang paling lama.


          Demikianlah Artikel MENGATUR TROOPS DI LORD MOBILE - Lords Mobile LM

          Sekianlah artikel MENGATUR TROOPS DI LORD MOBILE - Lords Mobile LM kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

          Anda sekarang membaca artikel MENGATUR TROOPS DI LORD MOBILE - Lords Mobile LM dengan alamat link https://lords-mobile-lm.blogspot.com/2018/07/mengatur-troops-di-lord-mobile.html

          Iklan Atas Artikel

          Iklan Tengah Artikel 1

          Iklan Tengah Artikel 2

          Iklan Bawah Artikel