Jenis-Jenis Quest yang Terdapat pada Lords Mobile - Lords Mobile LM

Jenis-Jenis Quest yang Terdapat pada Lords Mobile - Lords Mobile LM - Hallo sahabat Lords Mobile LM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jenis-Jenis Quest yang Terdapat pada Lords Mobile - Lords Mobile LM, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel LORDS MOBILE, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jenis-Jenis Quest yang Terdapat pada Lords Mobile - Lords Mobile LM
link : Jenis-Jenis Quest yang Terdapat pada Lords Mobile - Lords Mobile LM


Jenis-Jenis Quest yang Terdapat pada Lords Mobile - Lords Mobile LM

Di Lords Mobile terdapat 4 jenis Quest untuk meningkatkan Player Level, Hero, dan Turf Lords Mobile-mu, yaitu: Turf, Admin, and Guild Quest. Semua Quest Lords Mobile memiliki persyaratannya masing-masing.

Di kesempatan kali ini, mari kita bahas apa saja persyaratan dan perbedaan antara Turf, Admin, dan Guild Quest.

 

1. Turf Quest 

Kamu bisa menemukan Quest Tracker di Turf milikmu dan mulai menjalankan Quest. Setiap menyelesaikan Turf Quest, kamu bisa mengumpulkan hadiah dari Quest tersebut dengan cara membuka Quest Tracker atau layar Quest.

Ada sedikit strategi sebenarnya saat kamu ingin mengambil hadiah Quest, jangan asal kelar-ambil saja. Di level-level awal atau early game, hadiah Quest berupa sumberdaya berguna untuk meningkatkan Turf-mu di mid-game, manfaatkanlah untuk meningkatkan Player Level kemudian di late-game, selesaikan Quest yang banyak dulu dan baru ambil hadiahnya berbarengan memakai XP Boost untuk mendapatkan jutaan bonus XP.






2. Admin Quest 

Admin Quests dibagi-bagi tergantung kelangkaan mulai dari Common hingga Mythic, yang mempengaruhi jumlah hadiah dan waktu penyelesaian. Quest yang lebih langka bisa saja memberikanmu Relic, Material, atau Jewel, jadi selalu perhatikan Quest apa yang kamu ambil kalau kamu lagi membutuhkan barang-barang itu!

Daftar Admin Quest akan diperbarui setiap 6 jam sekali, dan kalau kamu sudah mengambil 1 Quest kamu tidak bisa mengambil lagi sampai Quest tersebut selesai. Dan hadiah baru bisa diambil setelah timer sudah habis.

Mengambil Admin Quest membutuhkan Guild Coin. Di VIP 7, kamu akan membuka fitur Auto-Complete untuk Admin Quest.




3. Guild Quest 

Untuk bisa mengambil Quest ini, pertama kamu harus sudah memasuki Guild. Sama seperti Admin, Quest ini dibagi-bagi dari Common sampai Mythic, memakan Guild Coin, dan daftarnya diperbarui tiap 6 jam sekali. Tapi kamu bisa mengambil lebih dari 1 Quest.

Dan baru di VIP 8 kamu bisa membuka fitur Auto-Complete untuk Guild Quests.

Ada sedikit tips Lords Mobile juga nih soal pemakaian Guild Coins. Pertama, sebaiknya pakai Guild Coins untuk meningkatkan VIP Points-mu terlebih dahulu sampai VIP 8. Kemudian sebaiknya kamu memakai Guild Coin untuk mengambil Admin Quest daripada Guild Quest, karena Scroll yang didapat dari Admin Quest lebih bermanfaat, memberikan XP, dan Admin Quest memakan biaya yang lebih murah.




4. Quest VIP 

Quest yang ada 6 setiap hari ny berjalan otomatis setiap 1Jam. Khusus Quest ini agan hanya cukup menunggu saja dan tergantung VIP Lv berapa agan. Semakin tinggi Lv VIP agan, semakin banyak Quest VIP yang bisa agan ambil.





Demikianlah Artikel Jenis-Jenis Quest yang Terdapat pada Lords Mobile - Lords Mobile LM

Sekianlah artikel Jenis-Jenis Quest yang Terdapat pada Lords Mobile - Lords Mobile LM kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jenis-Jenis Quest yang Terdapat pada Lords Mobile - Lords Mobile LM dengan alamat link https://lords-mobile-lm.blogspot.com/2018/06/jenis-jenis-quest-yang-terdapat-pada.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel