Bermain 2 ID Secara Bersamaan - Lords Mobile LM

Bermain 2 ID Secara Bersamaan - Lords Mobile LM - Hallo sahabat Lords Mobile LM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bermain 2 ID Secara Bersamaan - Lords Mobile LM, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Panduan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bermain 2 ID Secara Bersamaan - Lords Mobile LM
link : Bermain 2 ID Secara Bersamaan - Lords Mobile LM


Bermain 2 ID Secara Bersamaan - Lords Mobile LM

Nah... ini pasti sering dilakukan para pemain Lords Mobile (LM) Indonesia, yaitu mempunya banyak ID (termasuk kami sendiri). Kadang-kadang 1 pemain mempunya 2 ID, ada juga yang lebih (mungkin karena titipan teman). Memang sih ada pengaturan di game yaitu Switch Account (Ganti Akun) yang memberikan kemudahan para pemain untuk log in game secara bergantian. Tapi bakalan susah juga kalau kedua ID kita kena serang. Ribet kan harus Ganti Akun? Belum lagi loading game di awal. Bakalan kena bakar deh kita. :D


Ternyata ada cara lebih mudah agar kita dapat bermain 2 ID atau lebih secara bersamaan. Tips ini kami dapat dari teman kami yang bernama Vodcabilly a.k.a Dony. Beliau berkata dalam kata-kata mutiaranya, "Kalau pengen main 2 ID atau lebih pake aja App Parallel Space atau App Cloner". Karena kami dapat pencerahan seperti itu, maka kami mecoba salah satu aplikasi yang bernama Parallel Space. Jadi untuk yang App Cloner kita bahas pada berita selanjutnya. :)

Download aplikasi via playstore disini bukan disana.:P

Kalau udah download aplikasinya silahkan simak caranya baik-baik ya...

 

Tampilan awal Parallel Space


Kalau ndag ada LM pilih More.


Tuh nongol LMnya. Klik aja.

 

Muncul deh di kotak app Parallel Space. Klik untuk membuka LM.


Loading....


Loading game...


Nah kalau belum punya acc pilih Add Account. Kalau yang di atas karena sudah punya akun jadi tinggal klik aja.


Loading lagi... -_-


Azulaaaaaa.... (bosen kalau make violaaa... :P)
Udah masuk deh. Jadi kita bisa log in ID satunya pake app yang asli. ID yang lain pake Parallel Space.

Cukup itu dulu. Tutorial App Clonernya next time ya... ^_^


Demikianlah Artikel Bermain 2 ID Secara Bersamaan - Lords Mobile LM

Sekianlah artikel Bermain 2 ID Secara Bersamaan - Lords Mobile LM kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bermain 2 ID Secara Bersamaan - Lords Mobile LM dengan alamat link https://lords-mobile-lm.blogspot.com/2016/09/bermain-2-id-secara-bersamaan-lords.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel